Dibintangi Anya Geraldine, Film 'Selesai' Bakal Tayang Online

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 25/07/2021 09:00 WIB
Film bertajuk Selesai yang dibintangi Anya Geraldine dan Ariel Tatum bakal tayang secara daring lewat situs streaming Bioskop Online. Film bertajuk 'Selesai' yang dibintangi Anya Geraldine dan Ariel Tatum bakal tayang secara daring lewat situs streaming Bioskop Online. (Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film bertajuk Selesai yang dibintangi Anya Geraldine dan Ariel Tatum bakal tayang secara daring lewat situs streaming Bioskop Online. Kabar itu disampaikan langsung oleh sutradara Tompi lewat akun Instagram pribadinya.

"Jadi, cukup modal beli tiketnya secara digital, nontonnya bisa pake gadget, enggak perlu keluar rumah," tulis Tompi pada sebuah unggahan di akun Instagram @dr_tompi.

Tompi menjelaskan bahwa Selesai turut dibintangi aktor dan aktris kenamaan lain. Mereka adalah Gading Marten, Tika Pangabedan, Soemarini Soerjosoemarno, Imam Darto, dan Faris Nahdi.


[Gambas:Instagram]



Selain itu, pelantun lagu "Sedari Dulu" ini juga memperlihatkan poster film Selesai. Pada poster tersebut terlihat Gading sedang bermesraan dengan Anya dan Ariel di tempat yang berbeda.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi mengenai sinopsis Selesai. Namun, meski tak secara eksplisit, Tompi mengatakan bahwa film teranyarnya ini mengambil tema percintaan untuk dikisahkan.

"Saat cinta berujung salah, berbagai alasan jadi pembenaran. Rasa suka seketika menjadi luka yang tak jarang membawa duka, cinta yang semula kata kerja menjadi tanda bahaya," tulisnya.

Ia melanjutkan, "Melahirkan banyak pertanyaan yang membuat setiap pelakunya semakin jauh dari kata bahagia. Saat cinta berujung salah dan masalah semakin kusut susah diurai, apa yang lebih baik dari kata 'Selesai'."

Selesai sendiri merupakan film kedua yang disutradarai Tompi. Sebelumnya, ia sempat menyutradarai film Pretty Boys (2019) yang menampilkan Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta sebagai pemeran utama.

Lewat Pretty Boys, Tompi berhasil masuk nominasi Penyutradaraan Berbakat Film Panjang Karya Perdana Terpilih dalam ajang penghargaan Piala Maya 2019.

(adp/asr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK