Mola Tayangkan Yellowstone, Kehidupan Kompleks Keluarga Koboi

Mola, CNN Indonesia | Minggu, 25/07/2021 17:28 WIB
Layanan streaming Mola menawarkan serial Yellowstone yang dibintangi Kevin Costner, mengisahkan sebuah drama kehidupan, tragedi yang terasa nyata. Layanan streaming Mola menawarkan serial Yellowstone yang dibintangi Kevin Costner, mengisahkan sebuah drama kehidupan, tragedi yang terasa nyata. (Foto: Arsip Mola)
Jakarta, CNN Indonesia --

Layanan streaming Mola sebagai penyedia berbagai konten unggulan kali ini menawarkan serial Yellowstone. Dibintangi aktor senior Kevin Costner, serial Yellowstone mengisahkan sebuah drama kehidupan, tragedi yang terasa nyata.

John Dutton (Kevin Costner) adalah seorang koboi bergelimang harta, dia memiliki peternakan sapi terbesar di Amerika Serikat. Sebagai seorang duda dan ayah empat anak, John menyimpan banyak kesedihan, juga persiapan mengatasi berbagai masalah, termasuk penipuan dan pembunuhan.

Setidaknya, ada empat hal yang harus diperjuangkan John, termasuk menentang pemerintah, melawan pengembangan perusahaan yang ingin membeli lahannya, reservasi suku Indian selaku penduduk asli AS, sampai cara menghadapi anak-anaknya sendiri.


MolaLayanan streaming Mola menawarkan serial Yellowstone yang dibintangi Kevin Costner, mengisahkan sebuah drama kehidupan, tragedi yang terasa nyata. (Foto: Arsip Mola)

Cerita hidup John berjalan lambat di episode pertama, tetapi di episode kedua, salah seorang anak John, Kayce (Luke Grimes) memasang peledak dan menemukan tulang dinosaurus di halaman belakang peternakan. Pada musim pertama Yellowstone, Kayce kerap mengalami kejadian aneh seperti melewati rumah yang tiba-tiba meledak.

Yellowstone memiliki banyak kejutan-kejutan kecil yang serupa, namun John tetap menjadi yang paling sibuk dengan permainan politik yang dilakukan orang-orang di sekitarnya. Melalui banyak dialog, Yellowstone menyajikan pertempuran pribadi antar karakter.

MolaLayanan streaming Mola menawarkan serial Yellowstone yang dibintangi Kevin Costner, mengisahkan sebuah drama kehidupan, tragedi yang terasa nyata. (Foto: Arsip Mola)

Intrik dan permasalahan kompleks terus berkembang pada musim kedua dan ketiga, dari John Dutton menjadi pertempuran klan Dutton. Mereka bertekad untuk mempertahankan cara hidup, tetapi mendapat perlawanan dari seluruh penjuru, termasuk kepala suku yang diperankan oleh Gil Birmingham dan pengembang lahan yang diperankan oleh Danny Huston.

Yellowstone menjadi peran pertama Kevin Costner dalam sebuah serial, sekaligus serial drama pertama besutan Paramount Network. Serial ini mungkin terasa lambat di awal, namun menenggelamkan.

Serial Yellowstone layak dimasukkan dalam daftar tontonan selama masa pandemi, di mana masyarakat diharapkan lebih banyak tinggal dalam rumah. Beragam sajian Mola mulai konten olahraga, film, gaya hidup, hingga anak-anak bisa dinikmati dari rumah saja melalui streaming box, atau dengan mengunduh aplikasi di ponsel.

(rea/rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK