Sinopsis The Untamed, Petualangan Memecahkan Misteri Tragis

CNN Indonesia | Senin, 26/07/2021 09:45 WIB
The Untamed merupakan serial China yang mengisahkan petualangan dua orang memecahkan misteri terkait peristiwa tragis di masa lalu. The Untamed merupakan serial China yang mengisahkan petualangan dua orang memecahkan misteri terkait peristiwa tragis di masa lalu. (Arsip WeTV via Twitter @WeTVOfficial)
Jakarta, CNN Indonesia --

The Untamed merupakan serial China yang mengisahkan petualangan dua orang memecahkan misteri terkait peristiwa tragis di masa lalu. Berikut sinopsis serial China The Untamed.

Serial ini mengisahkan kejadian 16 tahun lalu saat Wei Wuxian (Xiao Zhan) bersama dua saudaranya Jiang Cheng (Marius Wang) dan Jiang Yan Li (Lulu Xuan) yang masih remaja mengunjungi Sekte Gusu Lan untuk menerima pelatihan.

Di sana dia bertemu Lan Wangji (Wang Yibo) yang memiliki karakter bertolak belakang dengannya. Lang Wangji sangat menjunjung tinggi aturan, saleh, dan pendiam. Sedangkan Wei Wuxian berjiwa bebas, amat lincah, dan kadang melanggar aturan.


Wei Wuxian pun tertarik untuk berteman dengan Lan Wangji karena memiliki kemampuan bela diri yang sepadan dengannya. Wei Wuxian selama ini juga dikenal dengan kemampuan pedang yang amat baik di kalangan sekte.

Saat menjalani pelatihan, serangkaian bencana terjadi. Hal tersebut mendorong Wei Wuxian ingin membantu menyelesaikan masalah. Kondisi itu membuat Wei Wuxian juga akhirnya semakin dekat dengan Lan Wangji yang turut mengatasi permasalahan tersebut.

Hingga pada suatu hari, Wei Wuxian dan Lan Wangji mengetahui rahasia yang selama ini terpendam bertahun-tahun. Rahasia yang bisa menyebabkan perpecahan sekte-sekte di sana. Keduanya kemudian berusaha untuk memastikan keamanan dunia dari ancaman itu.

Namun, sederet peristiwa tragis mengantarkan Wei Wuxian pada maut.

Kisah berlanjut 16 tahun kemudian. Wei Wuxian bangkit dan hidup dalam tubuh Mo Xuanyu. Ia hadir kembali, menutupi identitasnya dengan mengenakan masker untuk merencanakan balas dendam. Ia mulai menyusuri kembali masa lalu.

Hal itu mengantarkannya bertemu dengan wajah-wajah lama yang penting dalam hidupnya seperti Lan Wangji serta Jiang Cheng. Wei Wuxian juga melihat wajah-wajah baru yang ternyata berkaitan dengan kejadian di masa lalu.

Walau mengenakan masker, identitas Wei Wuxian langsung diketahui Lan Wangji. Kondisi itu membuat keduanya kembali bersatu untuk menyelesaikan misteri tragis di masa lalu yang ternyata berhubungan dengan masa kini.

The Untamed merupakan serial hasil adaptasi novel Mo Dao Zu Shi karya Mo Xiang Tong Xiu. Serial ini pertama kali tayang di China pada 27 Juni-20 Agustus 2019 dan menjadi salah satu yang terlaris pada tahun itu.

Berdasarkan Research Report on China's Internet Audiovisual Development pada akhir 2019, The Untamed menempati posisi pertama indeks popularitas. Serial tersebut telah mengumpulkan lebih dari 9,5 miliar views di Tencent Video pada Juni 2021.

The Untamed yang memiliki 50 episode ini bisa juga disaksikan di Netflix dan WeTV. Sementara itu, 20 episode yang fokus pada dua karakter utama serial ini bisa disaksikan di WeTV.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK