Pertarungan Dramatis di Trailer Musim Terakhir Walking Dead

CNN Indonesia | Selasa, 27/07/2021 02:00 WIB
Lima karakter utama dalam serial televisi The Walking Dead kembali hadir dalam trailer terbaru musim ke-11 dirilis pada Minggu (25/7). Serial The Walking Dead. (dok. American Movie Classics (AMC) via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lima karakter utama dalam serial televisi The Walking Dead kembali hadir dalam trailer terbaru musim ke-11 dirilis pada Minggu (25/7) waktu setempat.

Serial The Walking Dead musim ke-11 masih melanjutkan upaya dari sekelompok manusia untuk bertahan dari serangan zombie.

Trailer tersebut memperlihatkan lima karakter utama dalam serial ini yakni Daryl, Carol, Maggie, Gabriel, Yehezkiel, dan Negan yang terlibat dalam rentetan pertempuran melawan zombie yang begitu dramatis.


Tak hanya tentang perlawanan terhadap zombie, trailer ini juga menampilkan sosok Reaper dan pasukan Persemakmuran yang hadir di tengah-tengah mereka.Kehadiran mereka membuat kehidupan warga yang masih bertahan semakin sulit.

Di satu sisi mereka harus berhadapan dengan zombie ganas. Tapi di sisi lain mereka juga harus berhadapan dengan Reaper dan pasukan Persemakmuran yang memiliki kekuatan jauh lebih besar.

Sementara itu pada bulan lalu, penulis naskah serial The Walking Dead, Jim Barnes telah membagikan first look untuk musim ke-11 dari serial tersebut lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Lewat unggahan pada Kamis (24/6) tersebut, Barnes mengunggah foto sampul naskah untuk bagian pertama dari trilogi musim terakhir serial tersebut.

"Musim terakhir tayang perdana 8.22.21 #TWD," tulis Jim Barnes.

Selain foto sampul, Jim Barnes juga telah merilis judul untuk delapan episode pertama dari serial tersebut. Seperti yang dikutip dari NME pada Minggu (25/7), episode pertama musim ke-11 yakni episode 1101 serial ini diberi berjudul Acheron: Part I.

Episode ini bercerita tentang kondisi kelompok penyintas yang memutuskan untuk kembali ke Alexandria dalam misi mencari pasokan makanan. Namun makanan yang diperoleh masih belum cukup.

Maggie pun mengusulkan rencana baru, yang berpotensi menjadi misi bunuh diri. Misi tersebut tampaknya menjadi satu-satunya misi yang mereka miliki demi bisa menemukan lebih banyak makanan untuk semua orang agar dapat bertahan hidup dan membangun kembali Alexandria secara efisien. Jika tidak, Alexandria akan jatuh dan membawa mereka jatuh bersamanya.

Sementara itu judul untuk tujuh episode lain antara lain 1102 - Acheron: Part II, 1103 - Hunted, 1104 - Rendition, 1105 - Out of the Ashes, 1106 - On the Inside, 1107 - Promises Broken, dan 1108 - For Blood.

Selanjutnya, musim ke-11 dari serial The Walking Dead akan tayang perdana di saluran AMC di AS pada 22 Agustus. Serial ini juga akan ditayangkan di secara eksklusif di saluran Star on Disney+ yakni saluran berbayar d Inggris pada 23 Agustus 2021.

Sementara itu, pemeran dalam musim 11 serial The Walking Dead akan menampilkan Christian Serratos, Cassady McClincy, Melissa McBride dan Lauren Cohan melawan zombie-zombie jenis baru.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK