Tayang di Mola, Aksi Elite SEAL Team Berantas Kejahatan

Mola, CNN Indonesia | Selasa, 27/07/2021 11:39 WIB
Platform layanan streaming Mola menawarkan petualangan personel SEAL Team dengan segala problem pribadi bagi para penggemar film aksi. Platform layanan streaming Mola menawarkan petualangan personel SEAL Team dengan segala problem pribadi bagi para penggemar film aksi. (Foto: Arsip Mola)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyedia konten berkualitas Mola menawarkan serial SEAL Team untuk penggemar film aksi sebagai salah satu pilihan teman menghabiskan waktu di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Sesuai judul, SEAL Team bercerita tentang tim angkatan laut Amerika Serikat. Bukan tim biasa, Seal Team beranggotakan prajurit-prajurit terbaik atau all-star team.

Tim ini dipimpin oleh Jason Hayes (David Boreanaz), pejuang veteran berdedikasi tinggi yang selalu menempatkan kepentingan pasukan di atas keluarganya. Bersama Jason, ada Ray Perry (Neil Bron Jr.), Sonny Quinn (A.J Buckley), dan Lisa Davis (Toni Trucks) yang bertanggung jawab atas logistik.


MolaPlatform layanan streaming Mola menawarkan petualangan personel SEAL Team dengan segala problem pribadi bagi para penggemar film aksi. (Foto: Arsip Mola)

Ada juga Mandy (Jessica Pare) dan prajurit generasi kedua Clay Spenser (Max Thieriot) yang ingin bergabung dalam tim namun menanggung beban berupa nama besar sang ayah.

Yang menarik pada serial militer ini adalah keterlibatan David Boreanaz. Pria itu telah hadir dalam berbagai serial dalam 20 tahun terakhir, mulai dari Buffy the Vampire Slayer sampai Bones, serial detektif rilisan Fox. SEAL Team menandai kerja sama perdananya dengan CBS.

Serial dibuka dengan Jason Hayes yang tengah menghadapi masa sulit, seorang pemimpin tim militer elite yang kehilangan sahabat. Detail kematian sang sahabat terus menghantuinya. Rasa penasaran yang diperkuat pengabdian terhadap pekerjaan mulai menghancurkan rumah tangga Jason.

MolaPlatform layanan streaming Mola menawarkan petualangan personel SEAL Team dengan segala problem pribadi bagi para penggemar film aksi. (Foto: Arsip Mola)

Namun Jason tak berjalan sendiri. Rekan-rekannya satu tim memiliki masalah masing-masing, seperti Sonny Quinn dengan kepribadian yang tak tertebak, Ray Perry dengan beragam masalah emosional, hingga Clay Spenser yang berjuang melepas bayang-bayang ayahnya.

Uniknya, masing-masing karakter SEAL Team digambarkan sama kuat, di mana mereka dipersatukan oleh status dan seragam. Canda Ray dan Sonny mengalir hangat di sela penyusunan strategi dan tindakan penyelamatan yang dilakukan SEAL Team.

Terdiri dari empat musim, penonton akan dibawa dalam berbagai aksi seru SEAL Team, memberantas kejahatan di Teluk Guinea, Arab Saudi, Mumbai, hingga Ekuador, dan Suriah.

Mendapat respons positif pada pecinta film aksi, SEAL Team menjadi salah satu dari beragam sajian khas Mola. Berbagai konten mulai olahraga, film, gaya hidup, sampai konten khusus anak dapat dinikmati dari rumah melalui streaming box, atau dengan mengunduh aplikasi di ponsel.

(rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK