Nicholas Saputra Unggah Foto Cewek, Netizen Patah Hati Lagi

CNN Indonesia | Selasa, 27/07/2021 12:19 WIB
Nicholas Saputra kembali membuat netizen dan penggemarnya patah hati dan cemburu usai mengunggah foto dengan sosok perempuan di dalamnya. Nicholas Saputra kembali membuat netizen dan penggemarnya patah hati dan cemburu usai mengunggah foto dengan sosok perempuan di dalamnya. (Dok. Kementerian Pariwisata)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nicholas Saputra kembali membuat netizen dan penggemarnya patah hati juga cemburu usai aktor tersebut mengunggah foto dengan sosok perempuan di dalamnya.

Nicholas Saputra baru-baru ini mengunggah sebuah foto di laman Instagram pribadinya pada Senin (26/7) malam. Dalam unggahan tersebut ia memasang foto seorang perempuan berambut pendek dengan latar langit senja dan tanaman bakau.

"Peran tanaman bakau di wilayah pesisir sangat penting bagi kehidupan kita. Selain mencegah abrasi, ekosistem bakau juga menjadi tempat berkembang biak beragam hewan laut," tulis Nico yang kemudian mengajak penggemarnya untuk menanam pohon.


Foto kampanye untuk menjaga kelestarian lingkungan dan ekosistem itu rupanya ditanggapi berbeda oleh pengikut aktor tersebut.

Alih-alih membahas soal bakau, netizen justru fokus pada sosok perempuan di foto Nicholas Saputra. Netizen mengatakan mereka cemburu dan meminta Nicholas menjelaskan siapa sosok misterius tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Ga usah coba bikin aku cemburu, ajakan tanam bakau bisa kan pakai fotomu?" tulis salah satu netizen.

"Aduhh atiiit ati ini.." tulis netizen.

"Kok tega banget sama aku?" timpal netizen lain.

"Siapa itu mas, tolong jelaskan," tulis netizen lain.

"Mas bisa kasih tau ke aku itu siapa." minta netizen yang lain.

"Ini adeknya kan mas Nic, kalo gak pasti ponakan atau...pokoknya masih sodaralah iya kan." kata yang lain.

"Aku berusaha fokus ke pohonnya tapi kok...," sambung yang lain.

Kejadian serupa pernah pula terjadi pada November 2020 lalu. Kala itu, Nicholas mengunggah sebuah foto yang menyertakan sosok perempuan di pinggir pantai tengah duduk di sebatang pohon.

Kala itu, perempuan yang ada dalam unggahan sang aktor di media sosial tersebut Caitlin North Lewis. Foto itu kemungkinan bagian dari proyek film produksi Miles Films, PARANIOA.

Namun saat itu, netizen justru patah hati karena foto tersebut. Pasalnya, tak biasanya Nicholas mengunggah foto dengan objek manusia, apalagi perempuan.

"Mau nangis bareng gak, sisters?" komentar salah satu akun pengguna Instagram.

"Aku gapapa kamu unggah foto perempuan lain selama di dompetmu cuma ada fotoku. Beneran gapapa," timpal netizen lainnya.

[Gambas:Instagram]



Nicholas Saputra merupakan salah satu aktor di Indonesia yang peduli terhadap lingkungan. Ia juga punya cara tersendiri untuk mengajak masyarakat peduli lingkungan, salah satunya melalui film dokumenter yang diproduserinya sendiri berjudul Semes7a.

Film ini menampilkan tujuh tokoh berbeda agama yang sama-sama berbuat untuk lingkungan. Film tersebut diputar di saluran berbayar Netflix pada Januari 2020.

[Gambas:Youtube]



(Tim/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK