Sinopsis A Hard Day di K-Movie Trans7 Malam Ini

CNN Indonesia | Rabu, 28/07/2021 21:00 WIB
K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea A Hard Day (2014) pada malam ini atau Kamis (29/7) pukul 00.15 WIB. Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea A Hard Day (2014) pada malam ini atau Kamis (29/7) pukul 00.15 WIB. (dok. Showbox via HanCinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea A Hard Day (2014) pada Kamis (29/7) pukul 00.15 WIB. Berikut sinopsis film A Hard Day yang dibintangi Lee Sun-kyun, Cho Jin-woong, Jeong Man-sik, dan Shin Jung-keun.

Seorang detektif pembunuhan Gun-Soo (Lee Sun-Kyun) tidak menghadiri pemakaman ibu mertuanya demi panggilan darurat di kantor polisi.

Di tengah perjalanan menuju kantor polisi, ia menabrak seorang pria tunawisma yang tiba-tiba muncul di hadapannya. Detektif Gun-Soo panik begitu mengetahui korban meninggal dunia.


Khawatir akan tuduhan pembunuhan, ia tidak memanggil polisi. Gun-Soo malah menyembunyikan mayat itu dari mobil patroli yang lewat dan menyembunyikan mayat di peti mati ibunya.

Beberapa hari kemudian, Detektif Gun-Soo terlibat dalam kecelakaan lain untuk menutupi kasus sebelumnya. Dengan begitu, ia punya alasan ke bengkel.

Demi keuntungannya, penyelidikan dibatalkan Letnan Park. Para pasukan kemudian ditugaskan menangkap pembunuh tunawisma bernama Lee.

Saat ingin memecah masalah, tim tidak menemukan bukti yang kuat tapi mereka bertemu dengan petugas polisi lain yang menyelidiki insiden ini. Pasukan itu memeriksa rekaman CCTV. Mereka menangkap bahwa mobil pelaku sama dengan milik Detektif Ko.

Selain itu, pelacakan lokasi melalui ponsel tunawisma itu menunjuk pada suatu area di dekat kuburan ibu Ko Gun-Soo.

A Hard Day merupakan film bergenre laga thriller yang sempat terpilih berkompetisi di sesi Director's Fortnight pada Festival Film Cannes 2014 dan tayang perdana di Korea Selatan pada 29 Mei 2014.

Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, A Hard Day berhasil mendapatkan US$23,3 juta dari penjualan 3.450.388 tiket di box office lokal. Penjualan itu juga membuat A Hard Day menempati posisi ke-19 film terlaris di Korea Selatan pada tahun itu.

Usai mengetahui sinopsis A Hard Day, film Korea ini tayang di Trans 7 dan live streaming di https://www.trans7.co.id/

[Gambas:Youtube]



(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK