Video Set Syuting Black Panther 2 Beredar di Media Sosial

CNN Indonesia | Jumat, 30/07/2021 02:15 WIB
Sebuah video berdurasi singkat yang memperlihatkan set syuting Black Panther: Wakanda Forever atau Black Panther 2 beredar di media sosial. Sebuah video berdurasi singkat yang memperlihatkan set syuting Black Panther: Wakanda Forever atau Black Panther 2 beredar di media sosial. (Dok: Marvel via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah video berdurasi singkat yang memperlihatkan set syuting Black Panther: Wakanda Forever atau Black Panther 2 beredar di media sosial.

Video yang beredar di Twitter, Rabu (28/7), memperlihatkan sebuah ruangan yang tampak seperti Kerajaan Wakanda. Pada ruangan itu terdapat pilar-pilar dengan dekorasi berwarna emas.

Kemudian pada akhir video itu terlihat sebuah patung black panther di dekat sudut ruangan. Penampakan patung tersebut memperkuat spekulasi bahwa set syuting ini benar untuk Black Panther 2.


Sebelumnya, awal Juli kemarin Presiden sekaligus CCO Marvel Studios, Kevin Feige mengungkapkan produksi film Black Panther: Wakanda Forever atau Black Panther 2 sudah dimulai di Pinewood Studios, Atlanta, Amerika Serikat.



Feige menyebut produksi film Black Panther 2 ini terasa emosional tanpa kehadiran Chadwick Boseman yang meninggal pada 2020 karena kanker. Chadwick merupakan pemeran T'Challa atau Black Panther.

"Tetapi semua orang juga sangat antusias untuk membawa kembali dunia Wakanda ke penonton dan penggemar. Kami akan membuatnya dengan cara yang akan membuat Chad bangga," kata Feige.

Dilaporkan Aceshowbiz, Black Panther: Wakanda Forever masih akan menjelajahi kekayaan dunia Wakanda yang tidak tertandingi dan karakter yang lebih beragam ketimbang karakter dalam film pertama.

Black Panther: Wakanda Forever ditulis dan disutradarai oleh Ryan Coogler yang menggarap Black Panther (2018). Sebelumnya ia berhasil membuat film itu mendapat banyak penghargaan bergengsi.

Penggarapan film ini sejalan dengan keinginan Chadwick yang memerankan T'Challa alias Black Panther sebelum meninggal. Coogler sempat mengklaim bahwa Chadwick setuju bila ada sekuel Black Panther dan tak ingin kisah itu berhenti.

Marvel Studios mengumumkan Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan rilis pada 8 Juli 2022. Feige juga memastikan tidak akan mencari pengganti pemeran T'Challa atau menampilkan Chadwick dengan CGI.

(adp/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK