Tim Dokter Disebut Dukung Britney Spears Soal Konservatori

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 30/07/2021 08:31 WIB
Tim medis yang selama ini menangani Britney Spears disebut setuju bila ayah penyanyi tersebut, Jamie, dicabut dari konservatori. Tim medis yang selama ini menangani Britney Spears disebut setuju bila ayah penyanyi tersebut, Jamie, dicabut dari konservatori. (AFP/ROBYN BECK)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tim dokter dan medis yang selama ini menangani Britney Spears disebut setuju bila ayah penyanyi tersebut, Jamie, dicabut dari konservatori.

Hal itu diungkap oleh konservator pilihan Britney Spears, Jodie Montgomery, dalam dokumen pengadilan terbaru yang dirilis oleh ET pada Kamis (29/7) waktu Amerika Serikat.

Jodi "dengan hormat mencatat bahwa tim medis Britney Spears setuju bahwa bukan kepentingan terbaik [Britney] bagi Jamie Spears untuk menjadi dan tetap menjadi konservator aset," tulis dokumen tersebut.


Jodi mencatat bahwa dirinya setuju dengan keinginan Britney untuk menyingkirkan ayahnya, dan menyebut keterlibatan pria tersebut "bukan kepentingan terbaik" dari Britney.

Dokumen itu juga mencatat keinginan Britney untuk menjadikan seorang akuntan papan atas bernama Jason Rubin untuk menjadi konservatornya.

"Britney menyadari dan setuju [Jason Rubin] benar-benar memenuhi syarat dan yang dia percaya mengerti tugas dan kewajibannya untuk bertindak demi kepentingan terbaik," tulis dalam dokumen itu.

Jodi juga "percaya dengan itikad baik" bahwa kepentingan terbaik Britney akan dilayani dengan mencabut Jamie dan menggantinya dengan Jason Rubin.

Bukan hanya tim medis Britney Spears yang setuju Jamie didepak, tetapi juga mantan istri Jamie yang juga ibu penyanyi tersebut, Lynne Spears. Lynne Spears beberapa waktu lalu mengungkapkan dukungannya untuk Britney memperjuangkan hak dan melawan Jamie.

"Sejak konservatori ini ada, hubungan antara [Britney] dan [Jamie] telah berkurang menjadi apa pun kecuali ketakutan dan kebencian," kata Lynne.

Lynne mengklaim bahwa segala kekacauan dalam hidup Britney Spears dan kemelut konservatori ini sebagian besar disebabkan oleh "perilaku Jamie,"

"Termasuk kendali penuh Jamie atas Britney, ketidakpercayaan dan pemaksaan kepada Britney, serta sistem barter atas pada yang bisa atau tidak dilakukan Britney dengan hukuman atau hadiah apapun yang bakal diberikan Jamie." lanjut Lynne Spears yang bercerai dari Jamie pada 2002.

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK