Song Joong-ki Beri Dukungan untuk Pemain Police University

tim, CNN Indonesia | Sabtu, 31/07/2021 15:25 WIB
Song Joong-ki mengirimkan dukungan berupa food truck atau coffee truck kepada Seo Ye-hwa, Lee Dal, dan Cha Tae-hyun yang akan drama Police University. Song Joong-ki mengirimkan dukungan berupa food truck atau coffee truck kepada Seo Ye-hwa, Lee Dal, dan Cha Tae-hyun yang akan drama Police University. (Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Song Joong-ki mengirimkan dukungan berupa food truck atau coffee truck kepada Seo Ye-hwa, Lee Dal, dan Cha Tae-hyun yang akan membintangi drama Police University.

Dukungan manis dari Song Joong-ki tersebut diunggah Seo Ye-hwa lewat akun Instagram pribadinya @yewhaseo pada Sabtu (31/7). Dalam unggahan itu, terlihat Seo Ye-hwa berfoto di depan sebuah truk berwarna biru tosca lengkap dengan berbagai mesin kopi yang dihiasi foto dan tulisan.

"Saya mendukung aktor Cha Tae-hyun, Seo Ye-hwa, dan Lee Dal dari drama Police University!. Saya mendukung semua pemeran dan anggota staf Police University!," tulis Song Joong-ki di spanduk yang terbentar di depan truk kopi tersebut.


Sebagai ucapan terima kasih, Seo Ye-hwa menulis ucapan terima kasih kepada Song Joong-ki dengan memanggilnya sebagai mafia malaikat.

"Seorang anggota mafia mengirim truk kopi ke polisi. Terima kasih kepada mafia malaikat, Joong-ki oppa, saya menerima truk kopi untuk pertama kalinya dalam hidup saya. Joong-ki oppaku tercinta, pemimpin abadi kita! Hanya dari melihat namamu aku merasa emosional. Tapi saya masih makan pasta kacang hitam bingsu [es serut] dan minum dua cangkir ade.. I love you ttate," tulis Seo Ye-hwa dengan membubuhkan kata Aspettate dari yang berarti "tunggu" dalam bahasa Italia.

[Gambas:Instagram]

Pertemanan Song Joong-ki dengan Seo Ye-hwa dan Lee Dal terjadi setelah ketiganya sama-sama membintangi drama Vincenzo (2021). Dalam drama tersebut, Song Joong-ki berperan sebagai seorang consigliere atau penasehat hukum kelompok mafia paling berkuasa di Italia bernama Vincenzo Cassano.

Sedangkan, Seo Ye-hwa berperan sebagai Yeon Jin, pemilik toko gadai di Geumga Plaza. Kemudian, Lee Dal berperan sebagai anggota geng Soo Nam.

Sementara itu, perkenalan Song Joong-ki dan Cha Tae-hyun telah berlangsung cukup lama. Mereka bahkan pernah tergabung dalam agensi yang sama dan sejak itu mereka berteman dekat.

Saat ini Cha Tae-hyun bersama Seo Ye-hwa dan Lee Dal akan membintangi drama Police University. Drama Police University bercerita tentang sebuah perguruan tinggi kepolisian di Korea.

Yoo Dong-man (Cha Tae Hyun) merupakan detektif senior yang telah mengabdikan dirinya selama 20 tahun di berbagai departemen, termasuk kejahatan kekerasan dan kejahatan dunia maya. Ia dikirim menjadi profesor di perguruan tinggi kepolisian.

Mengutip Soompi, Yoo Dong-man memiliki junior bernama Kang Sun-ho (Jinyoung) yang tak lain adalah mantan peretas yang pintar. Meskipun sering berselisih paham, mereka sering terlibat dalam berbagai penyelidikan yang tidak terduga.

Dalam menyelidiki kasus-kasus itu, mereka dibantu oleh Oh Kang-hee (Jung Soo-jung), seorang mahasiswa kepolisian baru yang memiliki rasa keadilan yang kuat. Ia adalah karakter yang berusaha keras untuk mencapai tujuannya tanpa memperdulikan apapun termasuk rasa sakit hatinya.

Drama Police University disutradarai oleh Yu Gwan-mo yang terkenal lewat sejumlah drama seperti The Rose of Sharon Has Bloomed (2017), Perfume (2019), Woman of 9.9 Billion (2019), dan Drama Special Crevasse (2020). Selain itu, drama ini juga melibatkan Min-jeong sebagai penulis naskahnya.

Selanjutnya, drama Police University akan tayang di saluran TV KBS 2 pada 9 Agustus 2021. Drama ini juga bisa disaksikan di layanan streaming Viki.

(nyl/chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK