Sinopsis Unforgettable Love, Kisah Cinta CEO dan Psikiater

chri, CNN Indonesia | Rabu, 04/08/2021 00:24 WIB
Kisah sinopsis Unforgettable Love fokus pada He Qiao Yan (Wei Zhe Ming) CEO Heshi Group yang sangat kompeten dalam bisnisnya. Drama Unforgettable Love (Foto: Arsip iQIYI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Unforgettable Love merupakan salah satu drama romantis China terbaru yang mengisahkan hubungan antara seorang pemimpin perusahaan dengan psikiater anak.

Drama ini merupakan hasil adaptasi web novel karya Qin Ye, Mr He's Love is not Forgotten. Berikut sinopsis drama Unforgettable Love.

Kisah Unforgettable Love fokus pada He Qiao Yan (Wei Zhe Ming) CEO Heshi Group yang sangat kompeten dalam bisnisnya. Namun, di balik kesuksesan bisnisnya, ia selalu dirumorkan menikah diam-diam dan mempunyai anak.


Hal tersebut disebabkan He Qiao Yan selalu terlihat bersama seorang anak laki-laki bernama He Wei Fei (Lennon Sun) atau Xiao Bao.

He Qiao Yan tak pernah menampik rumor itu secara detail. Tapi ia mengatakan He Wei Fei tidak pernah ditutup-tutupi dan tercatat resmi dalam kartu keluarga.

Sementara itu, He Wei Fei merupakan bos kecil dalam kehidupan He Qiao Yan bahkan perusahaan Heshi Group. He Wei Fei juga membutuhkan perhatian khusus dan hal itu membuat tak banyak dokter yang bertahan. Kondisi itu membuat He Qiao Yan mencari dokter pribadi yang baru.

Di sisi lain, Qin Yi Yue (Hu Yi Xuan) merupakan psikiater anak yang baru saja patah hati. Ia yang selama ini menghidupi kekasihnya baru mengetahui bahwa telah diselingkuhi, dan hal tersebut membuatnya ingin balas dendam.

Drama China Unforgettable LoveDrama China Unforgettable Love (Foto: Arsip iQIYI)

Balas dendam tersebut malah membawanya bertemu dengan CEO He Qiao Yan yang membuatnya juga bersedia menjaga He We Fei. Kisah pun semakin menggemaskan karena He Wei Fei selalu berusaha untuk mencari mama atau pasangan bagi ayahnya.

Sebelum bermain dalam Unforgettable Love, Wei Zhe Ming atau Miles Wei sudah dikenal lewat beberapa drama seperti Love Nagging: Season 1, Rush into Danger, termasuk ketika menjadi Jing Bei Yuan dalam Word of Honor.

Hu Yi Xuan juga telah membintangi beberapa drama seperti The Sleepless Princess, My Dear Destiny, The Mysterious World, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Unforgettable Love merupakan drama pertama bagi aktor cilik Sun Si Cheng atau Lennon Sun. Tapi penampilannya telah menarik perhatian para penonton.

Keseruan kisah itu telah tayang sejak Juli 2021. Drama Unforgettable Love bisa disaksikan di iQiyi.

[Gambas:Youtube]

(chri/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK