Sinopsis Homefront Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

adp, CNN Indonesia | Senin, 02/08/2021 18:50 WIB
Bioskop Trans TV pada Senin (8/2), akan menayangkan film Homefront (2013) pada pukul 19.30 WIB. Film Homefront (Foto: Dok. Open Road Films via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV pada malam ini, Senin (8/2), akan menayangkan film Homefront (2013) pada pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis film Homefront yang dibintangi oleh Jason Statham ini.

Film Homefront fokus pada seorang bernama Phil Broker yang diperankan Jason Statham. Ia dikisahkan sebagai mantan agen Badan Pengawas Obat-obatan AS (DEA), yang berambisi melawan para pengedar narkoba.

Setelah menyelesaikan misinya mengungkap jaringan pabrik metamfetamin, Broker dan putrinya, Maddy (Izabela Vidovic), pindah ke kota kecil. Mereka memutuskan untuk menetap di Louisiana, tempat kelahiran ibu Maddy.


Suatu hari, Maddy terlibat perkelahian di sekolah dengan seorang bernama Teddy Klum (Austin Craig). Pihak sekolah akhirnya memanggil Broker datang ke sekolah.

Saat tiba di sekolah Maddy, Broker justru berkelahi dengan ayah Teddy, Jimmy (Marcus Hester), untuk memberikan pelajaran agar tidak berani mengolok anaknya.

Di tempat lain, Cassie Klum (Kate Bosworth) meminta saudara lelakinya, seorang pengedar narkoba bernama Gator Bodine (James Franco), untuk melukai Broker. Broker dengan mudah menghajar anak buah Gator di sebuah pom bensin ketika mereka mengancamnya.

Tak terima, anak buah Gator mendatangi kediaman Broker. Di sana, ia menemukan arsip lama yang menunjukkan Broker adalah polisi menyamar dan bertanggung jawab atas penangkapan Danny T (Chuck Zito) dua tahun lalu.

Film bergenre thriller laga ini merupakan adaptasi dari novel bertajuk sama yang terbit 2005 silam. Homefront yang disutradarai Gary Fleder berhasil meraup pendapatan US$51 juta, lebih dari dua kali lipat biaya produksi sebesar US$22 juta.

Setelah mengetahui sinopsis, saksikan Homefront di Trans TV malam ini. Setelah itu Bioskop Trans TV akan menayangkan Mechanic Resurrection pada 21.30 WIB dan Crank: High Voltage pada 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(adp/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK