Meme Lucu Vincent Rompies Greysia/Apriyani Raih Emas

CNN Indonesia | Senin, 02/08/2021 18:05 WIB
Selebritas Indonesia Vincent Rompies membuat meme lucu dari foto kemenangan ganda putri badminton Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada Olimpiade Tokyo. Vincent Rompies bikin meme lucu usai Greysia/Apriyani meraih emas Olimpiade Tokyo. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bukan hanya mengucapkan selamat, selebritas Indonesia Vincent Rompies juga membuat meme lucu dari foto kemenangan pasangan ganda putri badminton Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada Olimpiade Tokyo 2020.

Seperti yang dilakukan musisi sekaligus pembawa acara Vincent Rompies. Ia mengunggah meme dengan menambahkan dirinya sendiri dan Deddy Mahendra Desta.

Pada foto itu terlihat Greysia/Apri foto bersama Chen/Yifan dan So-yeong/Hee yong di podium Olimpiade. Kemudian pada sisi kanan dan kiri foto itu terdapat Vincent dan Desta.


"SELAMAT!!! #INDONESIA @greyspolii @r.apriyanig," tulis Vincent.

Unggahan itu mendapat respons dari sejumlah musisi kenamaan Indonesia. Seperti Stevi Item, Audy Item, Gerald Situmorang, Disko Pantera, dan Ivanka personel band Slank.

Selain itu, penyanyi Agnez Mo juga mengunggah sejumlah momen dengan Greys pada story akun Instagram pribadi. Mereka berdua memang bersahabat dan Greys sempat menjadi kameo video musik lagu Muda.

Salah satu momen yang Agnez unggah adalah ketika Greysia memenangkan kejuaraan pada 2014 silam. Kala itu Greysia mengirimkan foto sembari memegang medali.

Kemudian pada video musik muda, Greys muncul kurang lebih selama satu detik. Ia terlihat memegang papan bertuliskan 'I Wanne Be A World Champion Badminton Athlete' dan 'I Am Making It Happen'.

Sampai saat ini Greysia belum mampu menjuarai Kejuaraan Dunia Badminton lantaran hanya mendapat perunggu sebanyak tiga kali pada 2015, 2018, dan 2019. Namun, ia berhasil juara Olimpiade yang lebih bergengsi ketimbang Kejuaraan Dunia Badminton.

[Gambas:Instagram]



(tim/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK