Teaser Hometown ChaChaCha, Kim Seon-ho Jumpa Shin Min-ah

tim, CNN Indonesia | Rabu, 04/08/2021 01:45 WIB
Drama Hometown ChaChaCha sendiri mengisahkan percintaan dokter gigi yang pragmatis dan seorang pria pengangguran. Drama Hometown ChaChaCha. (Foto: Arsip tvN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Stasiun televisi tvN telah merilis teaser dari drama terbaru Kim Seon-ho dan Shin Min-ah berjudul Hometown ChaChaCha pada Selasa (3/8) pagi.

Cuplikan singkat tersebut memperlihatkan latar drama di sebuah pantai. Teaser menunjukkan momen pertemuan Yoon Hye-jin (Shin Min-ah) dan Hong Doo-sik (Kim Seon-ho) di tepi pantai.

Drama Hometown ChaChaCha sendiri mengisahkan percintaan dokter gigi yang pragmatis dan seorang pria pengangguran. Yoon Hye-jin (Shin Min-ah) merupakan dokter gigi yang membuka klinik di desa tepi laut Gongjin.


Ia cantik dan pintar tapi juga memiliki sisi kikuk. Yoon Hye-jin memiliki hati yang hangat walau terkadang bersikap tegas dan perfeksionis.

Di sana ia bertemu dengan Hong Doo-sik (Kim Seon-ho), pria pengangguran yang terkadang mengambil berbagai pekerjaan aneh, dan senang membantu semua orang di desa.

[Gambas:Youtube]

Hong Doo-sik kerap mengantarkan makanan hingga menjadi karyawan toko serba-ada. Kecerdasan dan kepedulian membuatnya memiliki banyak keahlian dan menjadi pahlawan desa yang selalu bisa diandalkan setiap dibutuhkan.

Tim produksi mengatakan drama ini akan memberikan kenyamanan pada hati penonton.

"Shin Min-ah dan Kim Seon-ho tidak hanya akan menunjukkan sinkronisasi yang sangat tinggi dengan karakter mereka, kisah yang ceria dan hangat juga akan memberikan kenyamanan," ujar tim produksi seperti dilansir Sports Chosun via Naver pada awal April 2021.

Hometown ChaChaCha juga akan dibintangi Lee Sang-yi yang akan berperan sebagai Ji Sung-hyun, producing director acara variety show ternama.

Drama ini akan diarahkan Sutradara Yoo Je-won yang sebelumnya mengarahkan beberapa drama seperti Hi Bye Mama, abyss, Hundred Million Stars from the Sky, Tomorrow with You, Oh My Ghost, serta High School King of Savvy.

Sedangkan Shin Ha-eun sebelumnya dikenal melalui drama The Crowned Clown yang ia tulis.

Hometown ChaChaCha merupakan hasil adaptasi dari film bertajuk serupa, Mr. Handy, Mr. Hong, yang dirilis pertama kali pada 12 Maret 2004.

Film tersebut dibintangi mendiang Kim Joo-hyuk dan Uhm Jung-hwa. Film Mr. Hong ditulis dan disutradarai Kang Seok-beom.

Drama Hometown ChaChaCha mulai bisa ditonton 28 Agustus 2021 di Netflix.

(tim/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK