Greysia/Apriyani Raih Emas, Para Seleb Beri Hadiah Istimewa

nly, CNN Indonesia | Selasa, 03/08/2021 11:06 WIB
Greysia Polii dan Apriani Rahayu menyabet medali emas untuk kategori ganda putri di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Greysia Polii dan Apriani Rahayu (Foto: REUTERS/LEONHARD FOEGER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kemenangan ganda putri bulutangkis Indonesia merebut medali emas di Olimpiade 2020 membuat sebagian warga Indonesia bangga, termasuk kalangan selebriti.

Selain mengucapkan selamat atas pencapaian Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, sejumlah selebriti juga turut memberikan hadiah istimewa.

Berikut deretan bonus untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dari seleb dan publik figur di Indonesia.


Arief Muhammad

Selebgram sekaligus content creator Arif Muhammad turut mengucapkan selamat sekaligus atas kemenangan pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Selain mengucapkan selamat atas kemenangan tersebut, Arief Muhammad juga memberikan hadiah spesial khusus untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Penulis novel Poconggg ini memberikan dua buah outlet Baso Aci Akang kepada Greysia dan Apriyani. Ia pun menepati janjinya dengan membuat unggahan di laman Instagram miliknya.

"FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia. Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!" tulis Arif di Instagramnya.

[Gambas:Instagram]

Chicco Jerikho

Selain Arif Muhammad, aktor Chico Jericho juga ikut memberikan ucapan atas kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayumeraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Tak hanya sekedar ucapan selamat, aktor pemeran Ben dalam film Filosofi Kopi itu juga memberikan gratis minum kopi seumur hidup untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayudi seluruh gerai Filosofi Kopi dan Filosofi Kopi Ride.

Selain kopi, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga bebas untuk menikmati segala jenis minuman di kedai tersebut.

[Gambas:Instagram]

"Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami! selamat atas EMAS-nya, terima kasih untuk semangatnya!"

"Kopi atau minunuman apapapun gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosofikopiride buat sang juara INDONESIA @greyspolii dan @r.apriyanig," tulis Chico Jerico.

Brisia Jodi

Penyanyi muda Brisia Jodi pun tak mau ketinggalan. Ia menghadiahi Greysia dan Apriani outlet dagang Es Teh Indonesia.

"Kita para Owner [email protected] sangat bangga maka dengan senang hati kita akan memberikan outlet Es Teh Indonesia sebagai tanda terimakasih dan bentuk apresiasi kerja kerasnya." tulis Jodi dalam sebuah unggahan Instagram.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini mengaku bangga atas pencapaian Greysia dan Apriani yang sumbangkan emas pertama bagi Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

[Gambas:Instagram]

"Aku sebagai warga indonesia bangga punya kalian! Yang sudah berjuang memenangkan medali emas untuk kejuaraan badminton ganda putri! Luar biasa!!"

Gilang Widya Pramana

Selain dari kalangan selebriti, bonus untuk pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga datang dari pengusaha Gilang Widya Pramana.

Tidak tanggung-tanggung, pengusaha muda yang lebih umum disebut dengan Crazy Rich asal Malang itu menyatakan akan memberikan bonus kepada atlet yang sukses membawa pulang medali dari Olimpiade Tokyo 2020.

Besaran bonus yang diberikan yakni Rp500 juta untuk peraih medali emas, Rp250 juta unduk medali perak dan Rp100 juta untuk atlet yang membawa pulang medali perunggu.

Bos dari J99.Corp itu mengatakan bahwa dana bonus yang diberikan untuk atlet Indonesia yang meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020 berasal dari kantong pribadinya.

(nly/fjr/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK