Pengakuan Disfungsi Ereksi di Trailer Film Seperti Dendam

CNN Indonesia | Kamis, 05/08/2021 21:00 WIB
Garis besar cerita film Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas terlihat dalam trailer perdana yang dirilis Kamis (5/8). Garis besar cerita film Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas terlihat dalam trailer perdana yang dirilis Kamis (5/8). (Arsip Palari Film)
Jakarta, CNN Indonesia --

Garis besar cerita film Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas terlihat dalam trailer perdana yang dirilis Kamis (5/8). Trailer itu fokus menampilkan Ajo Kawir yang diperankan Marthino Lio.

Ajo dikisahkan sebagai pribadi yang tidak segan untuk berkelahi atas alasan apa pun. Hal itu ia lakukan demi menutupi kekurangan pada dirinya, yaitu disfungsi ereksi alias impoten.

Salah satu adegan perkelahian Ajo yang disajikan dalam trailer adalah ketika berhadapan dengan Iteung (Ladya Cheryl). Ia tampak tidak berkutik menghadapi Iteung.


Adegan itu disambung dengan perdebatan antara Ajo dengan Iteung di sebuah hutan. Bahkan Iteung sampai menyudutkan Ajo ke pohon dan memukul wajahnya.

"Aku mencintaimu, Iteung. Tapi apa yang akan kau lakukan terhadap laki-laki yang enggak bisa ngaceng (ereksi)?," kata Ajo kepada Iteung.

Iteung membalas sembari memegang kepala dan berbisik di telinga Ajo, "Aku akan menikahinya."

Dialog itu dilanjutkan dengan berbagai kegiatan mereka berdua. Mulai dari bermusik di kamar, jalan-jalan ke tamar dia di malam hari, sampai bepergian mengendarai sepeda motor.

Selain mereka berdua, dalam trailer berdurasi kurang dari dua menit itu juga diperlihatkan sosok Budi Baik yang diperankan Reza Rahadian. Ia tampak sedang merokok di depan api unggun.

Budi juga menghubungi Ajo dan berkata bahwa dia adalah orang yang akan membuatnya sengsara serta menjadi pernikahannya dengan Iteung menjadi mimpi buruk. Ajo menyatakan siap berkelahi bila Budi menantang.

Selain nama-nama aktor di atas, film ini juga dibintangi Sal Priadi sebagai Tokek dan Ratu Felisha sebagai Jelita. Tokek merupakan sahabat Ajo, sementara Jelita adalah perempuan yang berhasil membangkitkan gairahnya.

Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas merupakan adaptasi dari novel bertajuk sama karya Eka Kurniawan yang terbit pada 2014. Film ini disutradarai oleh Edwin yang sebelumnya menyutradarai Posesif (2017).

Film ini dijadwalkan tayang di Locarno Film Festival 2021 untuk kategori Concorso Internazionale di Swiss dari 4-14 Agustus 2021 dan Toronto International Film Festival 2021 di Toronto, Kanada, pada 9-18 September 2021.

[Gambas:Youtube]

Tim redaksi telah mengubah tulisan mengenai negara tuan rumah Locarno Film Festival dari Swedia menjadi Swiss pada Jumat (6/8) di artikel ini karena penulisan informasi yang tidak akurat mengenai lokasi.




(adp/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK