'Carrie' dan 'Mr Big' Pamer Mesra di Sex and the City Reboot

CNN Indonesia
Senin, 09 Agu 2021 22:05 WIB
Sarah Jessica Parker dan Chris Noth membagikan foto kebersamaan mereka saat syuting produksi ulang Sex and the City, And Just Like That. Ilustrasi: Sex and the City 2 (2010). Sarah Jessica Parker dan Chris Noth membagikan foto kebersamaan mereka saat syuting produksi ulang Sex and the City, And Just Like That. (dok. New Line Cinema/ Home Box Office/HBO Films/ Village Roadshow Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sarah Jessica Parker dan Chris Noth membagikan foto kebersamaan mereka saat syuting produksi ulang Sex and the City, And Just Like That. Sarah Jessica Parker mengunggah foto yang menampilkan kemesraan karakter mereka, Carrie Bradshaw dan Mr. Big.

"Dua orang ini. Saya yakin mereka akan terjaga malam ini," tulis Sarah Jessica Parker.

Chris Noth mengomentari unggahan itu dengan memberikan emoji beberapa gelas whiskey. Sementara itu, ia juga mengunggah foto di mana Carrie terlihat bersandar di bahu Mr. Big.


"Bersama kembali!" tulisnya.

[Gambas:Instagram]



[Gambas:Instagram]



Seperti dilaporkan ET pada Sabtu (7/8), kedua foto tersebut diunggah sekitar satu pekan setelah Sarah Jessica Parker dan Chris Noth terlihat bersama di New York yang menjadi set produksi ulang Sex and the City.

Kala itu, Sarah Jessica Parker terlihat mengenakan rok polkadot dengan baju hitam lengan panjang. Sedangkan Chris Noth terlihat mengenakan setelan seperti yang selalu dikenakan Mr. Big sebelumnya.

Pada 27 Mei, Eksekutif Produser Michael Patrick King mengonfirmasi Chris Noth akan kembali berperan sebagai Mr. Big dalam produksi And Just Like That. Namun, masih belum jelas mengenai jalan ceritanya dengan Carrie.

Terpisah, Bridget Moynahan yang berperan sebagai mantan istri Mr. Big juga terlihat di lokasi syuting And Just Like That beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, John Corbett yang sebelumnya berperan sebagai Aidan, mantan Carrie, juga akan kembali dan turut meramaikan produksi ulang Sex and the City tersebut.

And Just Like That... merupakan serial yang diproduksi sekitar 16 tahun setelah episode terakhir Sex and the City tayang pada 2004.

Serial komedi romantis itu akan kembali dibintangi tiga dari empat bintang asli Sex and the City: Sarah Jessica Parker sebagai Carrie Bradshaw, Cynthia Nixon sebagai Miranda Hobbes, dan Kristin Davis sebagai Charlotte York.

Hanya aktris Kim Cattrall, pemeran Samantha Jones pada serial orisinal Sex and the City, yang tidak membintangi serial baru ini. Sebelumnya pada 2017 lalu, Cattrall menyatakan tak ingin lagi melanjutkan proyek apapun terkait Sex and the City.

Selain berperan sebagai aktris, mereka bertiga juga berperan sebagai produser eksekutif serial baru Sex and the City ini. Mereka akan didampingi oleh eksekutif produser asli serial Sex and the City, Michael Patrick King.

Serial And Just Like That... akan mengisahkan persahabatan Bradshaw (Parker), Charlotte York (Davis) and Miranda Hobbes (Nixon) di usia 50 tahun.

Musim pertama And Just Like That akan berisikan 10 episode dengan durasi setiap episode kurang lebih 30 menit.

(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER