Scarlett Johansson Sambut Kelahiran Anak Laki-laki

tim | CNN Indonesia
Kamis, 19 Agu 2021 07:15 WIB
Colin Jost, komedian sekaligus suami dari Scarlett Johansson umumkan kelahiran anak laki-lakinya lewat Instagram. Colin Jost, komedian sekaligus suami dari Scarlett Johansson umumkan kelahiran anak laki-lakinya lewat Instagram. (Foto: Jordan Strauss/Invision/AP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Scarlett Johansson lahirkan anak laki-laki dari suaminya komedian Colin Jost. Hal tersebut diumumkan Jost melalui unggahan Instagram, Kamis (19/8).

Tanpa memperlihatkan potret sang bayi, Colin Jost menulis pesan singkat, "Oke, oke. Kami memiliki bayi. Namanya Cosmo. Kami sangat mencintainya"

[Gambas:Instagram]

Scarlett Johansson menikah dengan Colin Jost Oktober 2020 lalu. Cosmo merupakan anak pertama Colin Jost. Sementara bagi Johansson, Cosmo merupakan anak kedua.

Kabar kehamilan Scarlett Johansson telah beredar sejak beberapa bulan lalu, dan kerap dijadikan materi komedi sang suami.

Pernikahan Scarlett dan Colin diselenggarakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, keselamatan, dan keamanan sesuai anjuran Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) demi meredam penyebaran Covid-19.

Aktris dan komedian tersebut mengonfirmasi pertunangan mereka pada Mei 2019. Scarlett mengungkapkan Colin terinspirasi dari buku James Bond untuk pertunangan mereka.

"Dia melakukannya dengan amat baik. Dia membuatnya seperti benar-benar dalam situasi James Bond. Sangat mengejutkan," kata Scarlett Johansson seperti dilansir E Online.

Pernikahan bersama Colin Josh menjadi yang ketiga bagi Scarlett Johansson. Sebelumnya, ia telah menikah dengan Ryan Reynolds dan resmi bercerai pada 14 Desember 2010 setelah lebih dari dua tahun menikah.

(fjr/fjr)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER