Hometown ChaChaCha Bikin Kim Seon-ho Akrab dengan Warga Lokal

CNN Indonesia
Kamis, 26 Aug 2021 09:45 WIB
Di sela syuting drama Hometown ChaChaCha, Kim Seon-ho dan Shin Min-ah tidak melewatkan kesempatan untuk menikmati lingkungan lokasi syuting drama tersebut. Di sela syuting drama Hometown ChaChaCha, Kim Seon-ho tidak melewatkan kesempatan untuk menikmati lingkungan lokasi syuting drama tersebut. (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Di sela syuting drama Hometown ChaChaCha, Kim Seon-ho dan Shin Min-ah tidak melewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan pantai yang menjadi latar drama tersebut. Mereka bahkan menjadi akrab dengan warga lokal lokasi syuting.

Tak hanya didukung para pemain yang handal, suasana pantai yang indah juga diakui Shin Min-ah membawa dampak besar dalam proses syuting drama Hometown ChaChaCha.

"Iya itu sangat menyenangkan, saat berada di set saya melihat ke pantai lalu ombak saya merasa tenang, tentu ada tantangan saat syuting tapi saya merasa tenang dan mendapat banyak energi setelah melihat pemandangan yang indah," ujar Shin Min-ah dalam jumpa media pada Selasa (24/8).


Selain takjub dengan pemandangan alamnya yang indah, Kim Seon-ho justru sangat tersentuh dengan keramahan warga lokal yang ikut terlibat dalam drama Hometown ChaChaCha. Ia bahkan sudah merasa seperti menjadi bagian dari desa tersebut.

Kedekatan Kim Seon-ho dan para pemain lain serta kru Hometown ChaChaCha dengan warga di situ timbul berkat interaksi yang intens mulai dari mereka membuka mata hingga terpejam kembali. Ia bahkan memiliki banyak momen spesial bersama warga setempat.

"Saya ingat setelah syuting di hari yang panas, kami saling berbagi es krim, sampai sekarang saya masih merasa bagian dari mereka, saya masih memikirkan desa itu," ujar Kim Seon-ho.

Ia bahkan masih ingat dengan salah satu adegan dalam drama Hometown ChaChaCha yang membuatnya terus tertawa sampai sekarang. Adegan tersebut melibatkan tiga aktris pendukung yang berperan sebagai warga lokal yakni Kang-mi, Suk-ja dan Ba-ji.

"Jadi ada scene mereka makan kentang di mobil, lalu kru menyiapkan banyak kentang, karena tidak tahu sampai kapan syuting akan berjalan," ujar Kim Seon-ho.

"Jadi kami makan kentang banyak sekali sampai sakit perut, karena itu syuting yang panjang, lalu sutradara menggantinya dengan cumi-cumi agar kami tidak mual, itu sangat menyenangkan saya hanya melihat mereka makan dan tertawa," ujarnya.

Kim Seon-ho dan Shin Min-ah dalam drama Hometown ChaChaCha.Di sela syuting drama Hometown ChaChaCha, Kim Seon-ho tidak melewatkan kesempatan untuk menikmati lingkungan lokasi syuting drama tersebut. (dok. Netflix)

Kejadian tersebut rupanya tidak diketahui oleh Yoo Je-won selaku sutradara drama Hometown ChaChaCha. Ia pun merasa bersalah karena telah membuat mereka kesakitan.

"Betul mereka harus makan banyak kentang rebus padahal enak tapi akan sulit kalau makan terus menerus jadi saya ganti dengan cumi, saya tidak tahu kalau mereka sakit perut, saya minta maaf ya," ujar Yoo Je-won.

Drama Hometown ChaChaCha mengisahkan percintaan dokter gigi yang pragmatis dan seorang pria pengangguran. Yoon Hye-jin (Shin Min-ah) merupakan dokter gigi yang membuka klinik di desa tepi laut Gongjin.

Ia cantik dan pintar tapi juga memiliki sisi kikuk. Yoon Hye-jin memiliki hati yang hangat walau terkadang bersikap tegas dan perfeksionis.

Di sana ia bertemu dengan Hong Doo-sik (Kim Seon-ho), pria pengangguran yang terkadang mengambil berbagai pekerjaan aneh, dan senang membantu semua orang di desa.

Drama Hometown ChaChaCha mulai bisa ditonton 28 Agustus 2021 di Netflix.



(nly/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER