'Ibu Deok-sun' Bakal Muncul di Hospital Playlist 2

CNN Indonesia
Kamis, 26 Aug 2021 19:18 WIB
Aktris Lee Il-hwa dikonfirmasi akan muncul di drama Hospital Playlist 2 garapan sutradara Shin Won-ho. Aktris Lee Il-hwa (tengah) dikonfirmasi akan muncul di drama Hospital Playlist 2 garapan sutradara Shin Won-ho. (Foto: dok: tvN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Lee Il-hwa dikonfirmasi akan muncul di drama Hospital Playlist 2. Ini akan jadi kerja sama selanjutnya antara Il-hwa dan sutradara Shin Won-ho.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Lee Il-hwa, Big Boss Entertainment. Namun, belum diinformasikan peran apa yang dijalani.

"Silakan tonton tayangannya untuk mengetahui detailnya," tulis perwakilan Big Boss Entertainment, dilansir dari MyDaily via Naver, Kamis (26/8).


Lee Il-hwa dikenal sebagai aktris yang sering tampil di drama garapan sutradara Shin Won-ho, setidaknya di Reply 1988, Reply 1997, dan Reply 1994.

Ia tampil banyak di drama populer Reply 1988, menjadi ibu dari tokoh utama Sung Deok-sun (Hyeri), Sung No-eul (Choi Sung Won) dan Sung Bo-ra (Ryu Hye-young).

Hospital Playlist 2 sendiri kini tengah memasuki episode-episode puncak. Drama tersebut menjadi salah satu unggulan drama dari Shin Won-ho, yang berlanjut hingga musim kedua.

Hospital Playlist 2 akan tayang normal hingga episode 10 pada 26 Agustus mendatang. Istirahat sepekan, Hospital Playlist 2 episode 11 bakal kembali tayang pada 9 September.

Ini merupakan kali kedua tayangan Hospital Playlist 2 tunda tayang. Penundaan pertama terjadi 29 Juli silam karena meningkatnya kasus Covid-19 di Korea Selatan.

Drama Hospital Playlist 2 kisahkan kehidupan dan hubungan lima dokter yakni Lee Ik-jun (Jo Jung-suk), Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok), Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho), Yang Seok-hyeong (Kim Dae-Myung), dan Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) saat menjalankan pekerjaan mereka sehari-hari di rumah sakit Yul Je.

Ikatan persahabatan yang sudah dibangun semenjak mereka menempuh pendidikan di sekolah kedokteran, lama-lama berubah seperti ikatan keluarga. Hal itu tergambar dalam percakapan sehari-hari mereka yang hangat dan penuh keakraban.

Tak hanya soal persahabatan, Hospital Playlist musim kedua juga akan menjawab beberapa pertanyaan di musim pertama dan belum terjawab hingga akhir. Termasuk romansa yang berkembang antara Ik-jun dan Song-hwa.

(fjr/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER