Ahok dan Puput Sambut Kelahiran Anak Kedua

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 26/08/2021 11:31 WIB
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi menyambut kelahiran anak kedua mereka pada Kamis (26/8). Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi menyambut kelahiran anak kedua mereka pada Kamis (26/8). Foto: CNN Indonesia/Aria Ananda
Jakarta, CNN Indonesia --

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi menyambut kelahiran anak kedua mereka pada Kamis (26/8). Kabar bahagia tersebut dikonfirmasi langsung oleh Basuki.

"Namanya Sarah Eliana Purnama," ujar Basuki ketika dihubungi Kamis (26/8).

Ahok mengisahkan, anak keduanya Sarah Eliana Purnama lahir di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pagi tadi pukul 08.25 WIB.


Kabar kehamilan kedua Puput beredar sejak Juni 2021. Kala itu, Puput mengunggah foto keluarga kecilnya saat merayakan ulang tahun Ahok ke-55.

Dalam keterangan foto tersebut, ia sama sekali tidak menyinggung mengenai kehamilan. Puput hanya menyampaikan ucapan syukur serta doa dan harapan untuk suaminya, seperti kesehatan dan panjang umur.

"Selasa, 29 Juni 2021. Selamat Ulang Tahun untuk yang terkasih, kiraNya Tuhan Yesus yang Maha Baik, selalu memberkati hidupmu dengan sehat, panjang umur, sukses dalam karir dan rezekinya, bahagia selalu! God Bless You & We Love You Always," tulis Puput.

Namun, dalam foto itu dan beberapa foto lainnya, Puput terlihat seperti sedang mengandung.

[Gambas:Instagram]

Beberapa warganet mengomentari hal itu dan ingin mengonfirmasi kehamilan tersebut. Tetapi, Puput tidak menjawab pertanyaan tersebut.

Ahok dan Puput resmi menikah pada 25 Januari 2019. Mereka kemudian dikaruniai anak pertama, Yosafat Abimanyu Purnama, pada Januari 2020.

Berita lengkapnya bisa dibaca di sini.

(chri/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK