4 Rekomendasi Film Komedi Thriller, Menegangkan Tapi Jenaka

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 28/08/2021 18:30 WIB
Kehadiran unsur komedi membuat penonton film thriller bisa meregangkan otot yang menegang sejenak. Berikut rekomendasi film komedi thriller untuk Anda. Salah satu film komedi thriller, The Nice Guys (Foto: Dok. Warner Bros)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film bergenre thriller tak semuanya menyajikan alur cerita yang menegangkan. Beberapa di antaranya bahkan memasukkan unsur komedi di dalamnya.

Kehadiran sesuatu yang jenaka dalam film membuat penonton tak terlalu terbawa suasana ngeri yang dihadirkan.

Berikut rekomendasi film komedi thriller yang bisa Anda tonton untuk mengisi waktu luang.


1. The Nice Guys (2016)

Rekomendasi film komedi thriller berikutnya adalah The Nice Guys yang dirilis pada 2016 lalu.

Disutradarai oleh Shane Black, film ini mengambil latar Los Angeles, Amerika Serikat pada era 1970-an. Film yang dibintangi Russel Crowe dan Ryan Gosling ini berkisah mengenai penyelidikan atas hilangnya seorang perempuan muda yang merupakan artis porno secara misterius.

Dikisahkan, kasus ini membuat seantero Los Angeles geger. Misty Mountains ditemukan tak bernyawa setelah menabrakkan mobilnya ke rumah warga.

Semakin lama kasus ini diselidiki, semakin Holland March dan Jackson Healy--dua orang yang menyelidiki kasus--menemukan banyak kejanggalan. Penyelidikan membawa keduanya ke tempat-tempat gelap. Siapa pun yang terlibat dalam kasus tampaknya akan ditemukan tewas.

The Nice Guys tayang perdana pada 11 Mei 2016 di Hollywood dan diputar di Festival Film Cannes setelahnya. Film ini mendapat banyak ulasan positif dari para kritikus.

2. A Simple Favor (2018)

A Simple Favor merupakan film komedi thriller yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Film yang disutradari oleh Paul Feig ini diangkat dari novel berjudul sama karya Darcey Bell pada 2017.

Film ini berkisah mengenai penyelidikan seorang perempuan yang hilang secara tiba-tiba dan misterius.

Dikisahkan, Stephanie (Anna Kendrick) bersahabat dengan Emily (Blake Lively). Namun, suatu waktu, Emily tak dapat dihubungi dan menghilang secara misterius.

Tak tinggal diam, Stephanie berusaha mencari Emily. Dalam pencarian itu-lah, Stephanie bertemu dengan hal-hal yang tak terduga.

Film ini mendapatkan banyak pujian, terutama untuk penampilan Anna Kendrick dan Blake Lively.

Simak rekomendasi film komedi thriller lainnya di halaman berikutnya...

5 Rekomendasi Film Komedi Thriller, Menegangkan Tapi Jenaka

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK