Heo Young-ji eks KARA Positif Covid-19

Tim | CNN Indonesia
Senin, 06 Sep 2021 15:00 WIB
Heo Young-ji eks KARA dinyatakan positif Covid-19 setelah sempat mengalami gangguan kesehatan. Heo Young-ji eks KARA dinyatakan positif Covid-19 setelah sempat mengalami gangguan kesehatan. (Foto: Arsip DSP Media)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan anggota girlgroup KARA, Heo Young-ji dikonfirmasi terkena Covid-19. Hal ini dikonfirmasi agensi yang menaunginya, DSP Media pada Senin (6/9). Mereka mengatakan artisnya sempat mengalami masalah kesehatan sebelumnya.

"Jadi dia (Heo Young-ji) menggunakan alat tes mandiri dan dinyatakan positif (Covid-19). Ia langsung menjalani tes PCR dan dipastikan mengidap Covid-19," kata DSP Media seperti dilansir My Daily via Naver, Senin (6/9).

Agensi mengatakan Heo Young-ji saat ini sedang menjalani karantina dan mengikuti protokol kesehatan seperti yang diinstruksikan pemerintah.

Dalam keterangan resmi tersebut, DSP Media juga mengatakan akan tetap memprioritaskan kesehatan artis yang berada di bawah naungan mereka.

"Agensi kami akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan dan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran," tulis DSP Media.

Heo Young-ji merupakan penyanyi asal Korea Selatan. Dia mulai dikenal ketika debut dalam KARA bersama Park Gyu-ri, Han Seung-yeon, dan Goo Ha-ra pada tahun 2014. Bersama dengan KARA, Young-ji telah merilis dua mini album.

Pada 15 Agustus 2017, DSP Media mengumumkan Gyu-ri, Seung-yeon, Ha-ra keluar dari KARA karena tidak memperpanjang kontrak.

Di sisi lain, DSP Media menegaskan bahwa Young-ji akan melanjutkan karier musiknya sebagai artis solo.



Pada 2 Agustus 2017, DSP Media mengonfirmasi bahwa Young-ji sedang mempersiapkan debut solonya. Young-ji secara resmi merilis single pertamanya berjudul Memory Clock pada 25 Agustus 2017.

(fby/chri)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER