Sinopsis Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, Teror Sundel Bolong

adp | CNN Indonesia
Senin, 06 Sep 2021 19:30 WIB
Sinopsis Suzzanna: Bernapas dalam Kubur diawali kehamilan Suzzanna (Luna Maya) setelah lama menanti. Sinopsis Suzzanna: Bernapas dalam Kubur diawali kehamilan Suzzanna (Luna Maya) setelah lama menanti. (Foto: Soraya Intercine Film via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Suzzanna: Bernapas dalam Kubur merupakan salah satu film horor terlaris pada tahun 2018. Berikut sinopsis film horor yang dibintangi Herjunot Ali dan Luna maya Ini.

Satria (Herjunot Ali) dan Suzzanna (Luna Maya) sangat ingin memiliki anak sejak menikah di usia lima tahun pernikahan. Mereka masih belum dikaruniai anak meski telah berusaha.

Suatu ketika Suzzanna berhasil hamil yang membuat dirinya dan Satria sangat senang. Namun, kala itu satria harus dinas keluar negeri sehingga tidak bisa menjaga istrinya.

Kepergian Satria diketahui oleh empat karyawan yang memiliki dendam kepadanya. Empat karyawan itu pun memutuskan untuk merampok rumah Satria di malam hari.

Mulanya perampokan yang dilakukan empat karyawan itu berjalan dengan baik. Namun, semua berubah ketika tindak-tanduk mereka diketahui oleh Suzzanna yang terbangun di malam hari.

Secara tidak sengaja salah satu perampok membunuh Suzzanna yang sedang hamil. Mereka pun langsung mengubur Suzzanna yang belum benar-benar meninggal dunia.

Meninggal dalam kondisi hamil membuat Suzzanna bangkit menjadi hantu sundel bolong. Ia pun masih beraktivitas di rumahnya tanpa dicurigai oleh asisten rumah tangga di rumah tersebut.

Begitu pula dengan Satria setelah ia kembali dari luar negeri. Ia sama sekali tidak sadar bahwa Suzzanna yang tidur setiap malam dan hidup bersamanya adalah hantu sundel bolong.

Sosok Suzzanna sebagai sundel bolong mulai terungkap seiring kemunculan berbagai kejadian aneh dan menakutkan. Suzzanna menuntut balas dendam kepada empat karyawan yang membunuhnya.

Itulah Sinopsis Suzzanna, film horor yang dibintangi Luna Maya dan Herjunot Ali.

[Gambas:Youtube]

(adp/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER