Coldplay dan BTS Kolaborasi Rilis Lagu My Universe

tim, CNN Indonesia | Selasa, 14/09/2021 03:39 WIB
Coldplay dan BTS berkolaborasi bersama dengan merilis lagu bertajuk My Universe pada 24 September mendatang. Coldplay dan BTS berkolaborasi bersama dengan merilis lagu bertajuk My Universe pada 24 September mendatang.(Foto: Twitter @BIGHIT_MUSIC, @bts_bighit)
Jakarta, CNN Indonesia --

Boyband populer Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS akan berkolaborasi dengan band asal Inggris Coldplay. Dua nama besar dalam industri musik ini akan merilis single pada 24 September mendatang.

Coldplay mengungkapkan kolaborasi ini lewat sebuah unggahan di akun Twitter mereka. Coldplay mengunggah teaser single terbaru yang diberi judul My Universe itu.

"#MyUniverse // Coldplay X BTS // 24 September // Pre-order & pre-save sekarang //" tulis Coldplay dalam unggahan tersebut disertai dengan sebuah gambar.


BTS dan Coldplay terlibat langsung dalam proses penulisan lagu My Universe ini.

Berdasarkan informasi di situs pembelian, My Universe akan tersedia dalam single CD yang berisi dua lagu edisi terbatas. Dua lagi ini terdiri dari single My Universe dan versi instrumen. Lagu ini dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan juga bahasa Korea.

Pada sampul album akan terdapat reproduksi lirik dengan tulisan tangan Coldplay dan BTS.

BTS juga me-retweet cuitan dari Coldplay tersebut. Penggemar BTS dan Coldplay menyambut baik kolaborasi ini.

Kabar kolaborasi Coldplay dan BTS sudah beredar sejak beberapa bulan lalu. Namun, saat itu baik Coldplay maupun BTS tidak merespons kabar tersebut.

Dalam beberapa kesempatan vokalis Coldplay, Chris Martin mengaku mengagumi BTS. Awal bulan ini, Chris Martin juga terlibat dalam sebuah wawancara dengan BTS terkait tantangan Permission to Dance.

(ptj)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK