Kronologi Aktris Tanya Fear Sempat Dinyatakan Hilang

adp, CNN Indonesia | Rabu, 15/09/2021 04:00 WIB
Keluarga dari Tanya Fear sempat mengumumkan pencarian Tanya lewat akun media sosial Twitter @FindTanyaFear. Keluarga dari Tanya Fear sempat mengumumkan pencarian Tanya lewat akun media sosial Twitter @FindTanyaFear. (Foto: BBC Wales via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Tanya Fear berhasil ditemukan oleh kepolisian Los Angeles setelah sempat dilaporkan hilang pada Kamis (9/9) pekan lalu. Kabar disampaikan oleh keluarga lewat akun Twitter @FindTanyaFear pada Selasa (13/9) waktu Amerika Serikat.

"Keluarga kami sangat senang dan merasa lega untuk memastikan bahwa Tanya telah ditemukan. Saat ini teman dari keluarga telah bersamanya," penggalan pernyataan keluarga pada akun @FindTanyaFear.


Sebagaimana dilansir People pada Selasa (13/9), penemuan Tanya juga dikonfirmasi oleh Kepolisian Departemen Los Angeles (LAPD). Juru bicara mereka mengatakan bahwa Tanya tidak berkaitan dengan kegiatan kriminal.

Sebelumnya, Tanya dilaporkan menghilang di Los Angeles setelah tidak ada kabar mengenai dirinya. Menurut keterangan keluarga, terakhir ia meninggalkan apartemen Hollywood Bowl pada Kamis (9/9).

Kala itu aktris yang membintangi serial Doctor Who ini pergi tanpa membawa ponsel atau pun dompet. Tanya terakhir kali terlihat meninggalkan kediamannya pada Kamis (9/9) pukul 22.00 waktu Los Angeles oleh temannya.

Tak lama setelah itu temannya melaporkan bahwa Tanya telah hilang di Los Angeles. Keluarga yang mengetahui kabar ini langsung menghubungi Kementerian Luar Negeri untuk membantu mencari Tanya.

Keluarga tanya mendapat kabar bahwa LAPD sudah mengunjungi rumah Tanya namun tidak menemukan. Mereka kemudian membuat akun Twitter @FindTanyaFear untuk mengetahui perkembangan soal pencarian Tanya.

Mereka juga sempat memberikan pernyataan lewat siaran pers sebelum tanya berhasil ditemukan. Paman Tanya, Jonathan Marimo, mengaku sangat khawatir dengan keberadaan keponakannya.

Hingga kini, belum diketahui informasi keberadaan Tanya Fear saat 'hilang' beberapa hari lalu.

(adp/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK