Rilis 5 November, Narcos: Mexico Selesai di Musim Ketiga

CNN Indonesia | Kamis, 16/09/2021 01:51 WIB
Musim ketiga serial Narcos: Mexico akan rilis pada 5 November 2021 dan akan menjadi musim terakhir serial tersebut. Musim ketiga serial Narcos: Mexico akan rilis pada 5 November 2021 dan akan menjadi musim terakhir serial tersebut. (dok. Gaumont International Television/Netflix via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Layanan streaming Netflix mengumumkan musim ketiga serial Narcos: Mexico akan rilis pada 5 November 2021. Musim yang berisikan 10 episode tersebut akan menjadi musim terakhir Narcox: Mexico.

Dalam video pengumuman berdurasi satu menit yang rilis pada 13 September itu, terlihat sejumlah adegan laga antar kartel narkoba. Namun, adegan-adegan itu tidak cukup menggambarkan garis besar cerita musim terakhir ini.

Narcos: Mexico sendiri merupakan pengembangan dari serial Narcos. Serial ini mengisahkan tindak tanduk kartel narkoba di Mexico dan fokus pada karakter Felix Gallardo (Diego Luna) sebagai salah satu karakter utama.


Musim pertama Narcos: Mexico mengisahkan bagaimana Felix bisa mengelola kartel terbesar di Meksiko. Ia mengawali bisnis kartel dengan menanam ganja bersama rekannya.

Sejak itu ia berhasil memproduksi ganja terbaik dan berhasil laku di pasaran. Ketika mulai tumbuh sebagai salah satu kartel terbesar di Mexico, ia mengajak kartel-kartel lain untuk bergabung hingga bisnisnya semakin besar.

Pada musim pertama, Felix sempat diperlihatkan membantu Pablo Escobar yang sebelumnya dikisahkan pada serial Narcos. Felix membantu pengiriman kokain milik Escobar ke Amerika Serikat.

Hal itu membuat bisnis ganja yang ia jalankan bersama kartel lain tersendat. Namun, ia mendapatkan lebih banyak uang dari membantu pengiriman kokain ketimbang sebelumnya.

Kemudian pada musim kedua, fokus pada keruntuhan bisnis narkoba Felix hingga akhirnya ditangkap kepolisian. Felix juga terlibat dalam skandal pemilihan presiden pada salah satu calon yang mulanya berjanji akan membantu.

Penangkapan Felix membuat kartel-kartel yang sedianya bekerja sama kembali bermusuhan. Peperangan antar kartel untuk menguasai wilayah peredaran narkoba pun tidak terelakkan.

[Gambas:Youtube]



(adp/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK