Kisah Han So-hee Belajar Berkelahi di Drama My Name

nly, CNN Indonesia | Sabtu, 18/09/2021 00:40 WIB
Han So-hee menjadi wanita dingin dan penuh rasa dendam di drama terbarunya My Name yang akan tayang di Netflix. Han So-hee menjadi wanita dingin dan penuh rasa dendam di drama terbarunya My Name yang akan tayang di Netflix. (Foto: Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Han So-hee mengisahkan proses di balik persiapan melakoni perannya untuk drama My Name. Ia mengaku berlatih bela diri dengan intens agar berhasil membawakan adegan perkelahian dengan sempurna.

Seperti yang dilansir dari Sports Chosun via Naver pada Selasa (14/9), Han So-hee bercerita bahwa dirinya mengambil sekolah aksi untuk mendalami perannya dalam drama My Name.

"Saya berlatih setiap hari dari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat, selama itu pula kemampuan saya berangsur-angsur meningkat, selama syuting saya bersenang-senang karena saya telah menyelesaikan adegan aksi dengan sempurna," ujar Han So-hee.


Kerja keras Han So-hee dalam menjalani peran tersebut dibagikan Netflix lewat unggahan di laman Instagram mereka.

[Gambas:Instagram]

Dalam foto-foto teaser, Han So-hee tampil dengan sarung tinju dan wajah penuh luka. Foto tersebut merupakan cuplikan dari salah satu adegan aksi yang dibawakan Han So-hee dalam drama My Name ini.

Kesuksesan Han So-hee dalam membawakan adegan perkelahian juga diamini oleh Kim Jin-min selaku sutradara My Name. Ia juga puas melihat akting Han So-hee dalam drama ini.

"Han So-hee menemukan solusinya sendiri. Dia berpikir sangat keras tentang apa yang harus dia lakukan, jadi kita bisa merekam [adegan] aksinya begitu dia tiba di lokasi syuting," ujar sutradara.

Drama My Name sendiri merupakan drama terbaru Netflix yang akan menampilkan sisi gelap dari Han So-hee. Han So-hee berperan sebagai perempuan bernama Jiwoo yang penuh rasa balas dendam.

Jiwoo (Han So-hee) berusaha membalaskan dendam atas pembunuhan ayahnya. Dia pun tergabung dalam organisasi kriminal dan juga berpura-pura menjadi polisi demi mencari pembunuh ayahnya.

Karakter tersebut berbeda dengan peran yang dibawakan dalam dua drama sebelumnya. Seperti yang diketahui, Han So-hee berperan sebagai Yeo Da-gyeong dalam drama The World of the Married. Kemudian, membawakan karakter Yu Na-bi dalam Nevertheless.

My name disutradarai oleh Kim Jin-min yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Netflix untuk serial Extracurricular, drama yang menceritakan sisi gelap remaja SMA.

Selain Han So-hee, drama ini juga akan dibintangi oleh para aktor ternama Korea termasuk Park Hee-soon dan Ahn Bo-hyun. Drama ini akan tayang pada 15 Oktober 2021 dan dapat disaksikan di layanan streaming Netflix.

(nly/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK