Lee Je-Hoon Siap Blak-blakan di CNN Indonesia

CNN Indonesia | Rabu, 15/09/2021 13:26 WIB
Wawancara eksklusif dengan Lee Je-Hoon akan tayang pada Rabu (15/9) pukul 18.00 WIB di program Connected CNN Indonesia.  Aktor Lee Je Hoon akan tampil di program Connected CNN Indonesia pada Rabu (15/9) pukul 15.00 WIB. (Arsip SBS via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah merebut perhatian penggemar K-Drama lewat sejumlah serial apik seperti Taxy Driver dan Move To Heaven, aktor Lee Je-Hon akan memulai debutnya sebagai sutradara dalam proyek "Unframed".

Ia bersama Park Jeong-min, Son Seok-koo dan Choi Hee-seo akan membuat serangkaian film pendek, yang naskah dan penyutradarannya akan dilakukan oleh mereka sendiri.

Proyek Unframed ini akan menjadi salah satu perbincangan Lee Je-Hoon bersama CNN Indonesia dalam wawancara eksklusif program Connected yang tayang pada hari ini Rabu (15/9) pukul 18.00 WIB.


Ini adalah kali pertama Lee Je-Hoon melakukan wawancara dengan media di Indonesia.

Bukan hanya berbicara mengenai proyek Unframed, pada wawancara ini Lee Je-Hoon juga akan mengungkapkan keinginannya bermain dengan sejumlah aktor senior, cerita di balik Taxy Driver, hingga tanggapannya tentang sambutan hangat para penggemar di Indonesia, yang acap kali membanjiri media sosialnya dengan ucapan dukungan.

Lee Je0Hoon adalah aktor Korea Selatan kelahiran 1984 yang telah membintangi sejumlah film dan serial.

Ia debut pada 2007 dengan membintangi film pendek They Live By Night. Namanya kemudian populer setelah tampil di film Bleak Night yang membuatnya diganjar aktor baru terbaik di Penghargaan Film Daejong ke-48.

Ia membawa pulang piala sederet penghargaan film bergengsi di Korea Selatan seperti Korean Association of Film Critics Awards, Grand Bell Awards, Blue Dragon Film Awards, dan Korean Culture and Entertainment Awards.

Namanya pun semakin dikenal banyak orang ketika sukses membintangi film Architecture 101 bersama Bae Suzy, Uhm Tae-woong, dan Han Ga-in. Ia membawa pulang piala Aktor Baru Terbaik BaekSang Arts Awards 2012 usai membintangi salah satu film romantis hit di Korea tersebut.

Pada Juni 2021, Lee Je-Hoon kemudian mendirikan agensinya sendiri COMPANY ON, setelah keluar dari Saram Entertainment yang telah menaunginya selama 12 tahun.

Simak wawancara eksklusif CNN Indonesia bersama Lee Je-Hoon di program Connected pukul 18.00 WIB di tautan berikut.

(vws)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK