BTS Bakal Sapa ARMY di Konser Online Oktober 2021

nly, CNN Indonesia | Kamis, 16/09/2021 07:30 WIB
Para member BTS umumkan konser virtual Permission to Dance on Stage digelar pada 24 Oktober 2021. Konser Online BTS bertajuk Permission to Dance on Stage. Para member BTS umumkan konser virtual Permission to Dance on Stage digelar pada 24 Oktober 2021. Konser Online BTS bertajuk Permission to Dance on Stage.(Foto: (dok. Big Hit Entertainment))
Jakarta, CNN Indonesia --

BTS akan menggelar konser online bertajuk Permission to Dance on Stage pada 24 Oktober mendatang. Pengumuman disampaikan langsung oleh para member lewat YouTube BANGTANTV pada Rabu (15/9).

Tayangan tersebut menampilkan ketujuh member BTS yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, Taehyung dan Jungkook. Satu persatu member BTS mengumumkan rencana konser online tersebut.

"Kami sangat senang untuk membagikan kabar yang sudah lama kalian nantikan," ujar RM.


"Kami akan menggelar konser BTS Permission to Dance on Stage," ujar Taehyung.

"[Di konser itu] kami akan bertemu dengan ARMY lewat layanan streaming," lanjut Suga.

"Ya kami akan menyapa ARMY dari seluruh duni pada Oktober mendatang," ujar Jimin.

https://www.youtube.com/watch?v=ElhfabdnAh4

BTS Permission to Dance on Stage merupakan konser online yang digelar BTS setahun setelah konser BTS Map of the Soul ON:E pada Oktober 2020.

Konser online BTS tersebut berhasil menarik penonton hingga lebih dari satu juta orang dari seluruh dunia.

Sementara itu single Permission to Dance merupakan lagu baru dari BTS yang dirilis pada Jumat (9/7) silam. Lagu ini menjadi single ketiga BTS yang menggunakan lirik berbahasa Inggris setelah lagu Dynamite dan Butter.

Lagu Permission to Dance masih mengusung genre dance pop yang riang seperti dalam lagu-lagu BTS sebelumnya.

Lewat lagu ini, BTS seakan mengajak semua orang untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Covid-19 dan mengajak semua orang untuk kembali bahagia setelah menghadapi hari-hari kelam di masa-masa pandemi.

Lagu Permission to Dance melibatkan penyanyi sekaligus produser musik Ed Sheeran sebagai penulis lagunya. Single ini juga dihasilkan dari kolaborasi dengan sejumlah produser terkenal, termasuk Steve Mac, Johnny McDaid dari Snow Patrol dan Jenna Andrews.

Baru-baru ini, BTS mengumumkan akan berkolaborasi dengan band asal Inggris Coldplay lewat single berjudul My Universe. Single ini akan dirilis pada 24 September mendatang.

(nly/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK