5 Film yang Tayang di Bioskop Indonesia Usai Buka Hari Ini

tim | CNN Indonesia
Kamis, 16 Sep 2021 11:30 WIB
Sejumlah film dapat disaksikan kembali di bioskop usai aturan PPKM di beberapa daerah membolehkan bioskop kembali dibuka. Sejumlah film termasuk Black Widow dapat disaksikan kembali di bioskop usai aturan PPKM di beberapa daerah membolehkan bioskop kembali dibuka.(Foto: Marvel Studios via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah daerah yang memenuhi syarat,  termasuk Jakarta dan Bandung akan membuka kembali jaringan bioskop. Mulai Kamis (16/9), bioskop di seluruh Indonesia akan dibuka bertahap.

Bioskop dibuka dengan sejumlah protokol yang berlaku, seperti syarat vaksin, jaga jarak, dan kepemilikan aplikasi PeduliLindungi sebagai bukti vaksinasi Covid-19.

TIga jaringan bioskop besar Indonesia, CGV, XXI, dan Cinepolis telah menyiapkan sejumlah film untuk disaksikan di bioskop dengan sejumlah syarat. Berikut 5 Film yang bisa disaksikan di bioskop:


1. Black Widow

Natasha Romanoff (Johansson) dalam pelarian setelah membantu tim Captain America melarikan diri. Kini ia menjadi salah satu buronan yang paling dicari oleh pemerintah Amerika Serikat.

Setelah beberapa kali kabur, Natasha memutuskan untuk tinggal di rumah aman yang berada di Norwegia. Ia dibantu oleh mantan agen S.H.I.E.L.D bernama Rick Mason yang sempat menyukainya.

Ia berhasil hidup tenang meski terkendala sejumlah keterbatasan. Natasha pun tidak lagi memikirkan berbagai masalah yang terjadi sampai sebuah paket dari Yelena Belova (Florence Pugh) sampai ke rumahnya.

Film ini tayang di jaringan bioskop CGV, XXI, dan Cinepolis.

[Gambas:Youtube]

2. The Suicide Squad

The Suicide Squad merupakan lanjutan dari Suicide Squad (2016) yang terbilang gagal karena banyak mendapat kritik. Film ini sendiri merupakan salah satu film yang paling dinanti tahun ini oleh penonton di tahun ini.

Sama seperti film pertama, The Suicide Squad masih fokus pada sekelompok penjahat yang ditugaskan menjalani sebuah misi. Suicide Squad pun masih dipimpin Rick Flag (Joel Kinnaman) yang juga perwakilan dari organisasi A.R.G.U.S.

Para penjahat yang tergabung dalam tim tersebut berjumlah enam orang, yakni Deadshot (Will Smith), El Diablo (Jay Hernandez), Harley Quinn (Margot Robbie). Captain Boomerang (Jai Courtney), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), dan pembunuh bayaran Slipknot (Adam Beach).

Film ini tayang di jaringan bioskop XXI dan CGV.

Simak film lainnya yang kini tayang di bioskop ke halaman berikutnya..

5 Film yang Tayang di Bioskop Indonesia Usai Buka Hari Ini (Bagian 2)

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER