Sinopsis Death Bell di K-Movievaganza Trans7 Malam Ini

nly, CNN Indonesia | Kamis, 16/09/2021 21:59 WIB
K-Movievaganza Trans7 menayangkan film Korea Death Bell (2008) pada Jumat (17/9) pukul 01:15 WIB. K-Movievaganza Trans7 menayangkan film Korea Death Bell (2008) pada Jumat (17/9) pukul 01:15 WIB. (Foto: (dok. MBK Entertainment via HanCinema))
Jakarta, CNN Indonesia --

K-Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea Death Bell (2008) pada Jumat (17/9) pukul 01:15 WIB. Berikut sinopsis film Korea Death Bell di K-Movievaganza Trans7 malam ini.

Sebanyak 20 siswa terbaik bergabung dalam sebuah kelas khusus yang dipersiapkan oleh sekolah untuk menghadapi ujian masuk perguruan tinggi.

Selama belajar, para siswa ditemani oleh seorang guru populer bernama Hwang Chang-wook (Lee Beom-soo) dan guru bahasa Inggris baru Choi So-young (Yoon Jung-hee) serta manajer siswa bernama Lee Chi-young (Kong Jung-hwan).


Kegiatan belajar yang awalnya berjalan lancar berubah mencekam setelah muncul suara bel sekolah.

Tak lama, TV di ruang kelas menyala dengan sendirinya dan menampilkan siswa terbaik bernama Hye-young (Yang Ji-won) terjebak di tangki yang airnya mulai penuh.

Tiba-tiba muncul suara dari pengeras suara yang mengumumkan bahwa mereka sedang berada dalam permainan mematikan. Satu-satunya jalan untuk selamat adalah dengan menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang akan diajukan.

Bila para siswa ini gagal menjawab pertanyaan yang diajukan maka mereka akan mati dengan cara mengenaskan. Mereka juga diperingatkan untuk tidak berusaha melarikan diri.

Meskipun sudah diperingatkan, para siswa tersebut tetap berusaha kabur. Namun saat mencapai aula sekolah, mereka menyaksikan guru pengawas dipukuli sampai mati.

Akibatnya, tinggal tersisa guru Kim untuk menjaga mereka. Para siswa pun berpencar dan mencoba menjawab pertanyaan sambil terus berusaha mencari jalan keluar.

Film Death Bell disutradarai oleh Yoon Hong-seung yang juga menyutradarai sejumlah film lain seperti The Target (2014) dan Canola (2016).

Film yang dirilis pada 6 Agustus 2008 ini meraup US$2,3 juta di pekan pembukaannya. Hal ini menempatkan film tersebut di urutan ketiga di box office Korea kala itu.

Usai mengetahui sinopsis Death Bell, film Korea ini tayang di Trans 7 dan live streaming di web Trans7.

[Gambas:Youtube]

(nly/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK