Sinopsis Snitch Tayang di Bioskop Trans TV Malam ini

tim, CNN Indonesia | Kamis, 16/09/2021 18:16 WIB
Sinopsis Snitch, film yang tayang di Bioskop Trans TV Kamis (16/9) pukul 19.30 WIB. Sinopsis Snitch, film yang tayang di Bioskop Trans TV Kamis (16/9) pukul 19.30 WIB. (Foto: (dok. Summit Entertainment via IMDb))
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (16/9), akan menayangkan Snitch (2013) pada pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis film Snitch yang dibintangi Dwayne Johnson dan Ravi Gafron.

Film mengisahkan seorang anak bernama Jason Collins (Ravi Gafron) yang dijebak temannya, Craig Johnson (James Allen McCune). Ia diminta oleh Craig untuk menerima paket berisi narkoba yang sangat banyak.

Jason menolak meski digoda dengan pembagian keuntungan. Namun, Craig tetap mengirimkan paket tersebut sehingga Jason terpaksa menerima dan membubuhkan tanda tangan sebagai bukti penerimaan.


Sialnya, pada paket itu terdapat alat pelacak yang tidak diketahui Jason. Tak lama setelah menerima paket, Badan Pengawas Obat-obatan AS menggerebek rumah Jason. Ia pun melarikan diri.

Kelanjutan dari Sinopsis Snitch, pelarian Jason tidak berlangsung lama lantaran ia akhirnya tertangkap. Ibu Jason, Sylvie (Melina Kanakaredes), akhirnya menelepon mantan suaminya, John Matthews (Dwayne Johnson), untuk meminta bantuan.

Matthews yang memiliki perusahaan konstruksi berusaha sekuat tenaga untul membebaskan anaknya. Ia bahkan menyelidiki sendiri kartel narkoba yang menjebak anaknya tampak seperti pengedar narkoba.

Ia bahkan rela mempertaruhkan nyawa dengan melawan kartel demi menyelamatkan Jason dari hukuman penjara. Namun, pada saat yang sama nyawa istri dan anaknya juga terancam.

Film ini ditulis oleh Justin Haythe yang juga menulis naskah film The Clearing (2004), Revolutionary Road (2008), The Lone Ranger (2013), serta Red Sparrow (2018). Ia juga terlibat dalam pembuatan film Morbius.

Kemudian posisi sutradara Snitch ditempati oleh Ric Roman Waugh. Ia juga menjadi sutradara dalam film In the Shadows (2001), Felon (2008), Shot Caller (2017), Angel Has Fallen (2019), dan Greenland (2020).

Film Snitch pertama kali tayang di AS pada 22 Februari 2013. Film yang dibuat dengan biaya produksi US$25 juta ini berhasil meraup pendapatan sebesar US$57,9 dari penayangan bioskop.

Usai mengetahui sinopsis Snitch, saksikan film ini di Trans TV. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Self/Less pada pukul pukul 21.30 WIB dan He Who Dares pada pukul 23:30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(adp/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK