5 Fakta Menarik Hospital Playlist 2

CNN Indonesia | Kamis, 16/09/2021 17:15 WIB
Berikut lima fakta menarik drama Hospital Playlist 2, salah satu tayangan favorit penggemar drama Korea di sejumlah negara termasuk di Indonesia. Berikut lima fakta menarik drama Hospital Playlist 2, salah satu tayangan favorit penggemar drama Korea di sejumlah negara termasuk di Indonesia. (dok. tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Korea Hospital Playlist 2 menjadi salah satu tayangan favorit penggemar drama Korea di sejumlah negara termasuk di Indonesia.

Drama besutan Shin Won-ho ini berhasil menarik perhatian penikmat drama Korea sejak episode pertama ditayangkan pada Kamis (17/6) lalu hingga ditutup dengan episode terakhir yang tayang hari ini, Kamis (16/9).

Penonton dibuat jatuh cinta dengan akting dari lima karakter utama yang semakin kompak di musim kedua. Selain itu, penonton juga disuguhi penampilan band Geng 99 yang semakin ciamik dibandingkan musim pertama.


Berikut lima fakta menarik drama Hospital Playlist 2

1. Chemistry Semakin Kuat

Chemistry antar pemain untuk musim kedua lebih dekat dibandingkan dengan musim pertama. Sepanjang dua belas episode, hubungan kelima dokter yang dibawakan oleh Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do semakin dekat layaknya keluarga. Seluruh pemain tampak begitu akrab satu sama lain.

Semua itu merupakan hasil kerja keras tim produksi yang terus menjaga kekompakan para pemain hingga musim kedua tayang. Salah satunya dengan melibatkan para pemain dalam sebuah acara variety show bertajuk Camping Playlist.

Acara ini dibuat beberapa bulan jelang musim kedua ditayangkan. Dalam acara Camping Playlist ini, kelima pemain utama Hospital Playlist atau yang dikenal dengan sebutan Mido Parasol berkumpul bersama.

Mereka berkemah sambil memainkan berbagai permainan seru. Maka, tak heran jika chemistry para pemain di musim kedua ini terlihat semakin erat dan hangat.

Hospital Playlist 2Drama Korea Hospital Playlist 2 menjadi salah satu tayangan favorit penggemar drama Korea di sejumlah negara termasuk di Indonesia. (Arsip tvN via Hancinema)

2. Durasi Episode 11 dan 12 Sekitar 2 Jam

Sejak musim pertama, setiap episode drama Hospital Playlist berdurasi sekitar 90 menit atau satu setengah jam.

Namun, episode 11 drama Hospital Playlist 2 yang tayang pada Kamis (9/9) lalu, berdurasi 113 menit atau sekitar 1 jam 53 menit. Ini menjadi durasi terlama sepanjang penayangan drama ini.

Episode tersebut mengungkap kisah cinta beberapa pemain utama Hospital Playlist. Dimulai dengan Yang Seok-hyeong yang menyatakan cintanya pada Chu Min-ha.

Sementara itu, Chae Song-hwa akhirnya menerima pernyataan cinta Lee Ik-jun dan memutuskan untuk berpacaran.

Kisah cinta tak terduga ini membuat episode 11 berhasil meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya. Seperti yang dilansir dari Soompi, Jumat (10/9), Nielsen Korea mencatat episode tersebut mencapai rating rata-rata nasional sebesar 13,4 persen.

Sedangkan episode 12 Hospital Playlist 2 yang tayang hari ini (16/9) disebut berdurasi sekitar 160 menit atau 2 jam 40 menit.

Fakta menarik Hospital Playlist 2 lanjut ke sebelah...

5 Fakta Menarik Hospital Playlist 2 - Bagian 2

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK