Sinopsis Deja Vu Tayang di K-Movie Trans7 Malam Ini

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 17/09/2021 21:56 WIB
Acara K-Movie Trans7 akan menayangkan film Korea Deja Vu (2018) yang dibintangi Nam Gyu-ri, Lee Gyu-han, dan Lee Chun-hee pada Sabtu (18/9) pukul 01.15 WIB. Acara K-Movie Trans7 akan menayangkan film Korea Deja Vu (2018) yang dibintangi Nam Gyu-ri, Lee Gyu-han, dan Lee Chun-hee pada Sabtu (18/9) pukul 01.15 WIB. (Foto: Arsip Kidari Ent via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara K-Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea Deja Vu (2018) pada Sabtu (18/9) pukul 01.15 WIB. Berikut sinopsis film Deja Vu yang dibintangi Nam Gyu-ri, Lee Gyu-han dan Lee Chun-ee.

Film ini mengisahkan Shin Ji-min (Nam Gyu-ri) dan tunangannya Seo Woo-jin Lee Gyu-han) yang menabrak seorang wanita saat sedang mengendarai mobil.

Namun, tidak ada satu pun dari mereka berusaha menolong korban yang tergeletak dengan berlumuran darah. Mereka justru pergi meninggalkan tempat kecelakaan.


Ji-min dan Woo-jin tidak pernah membicarakan kejadian tabrakan tersebut. Namun, Ji-min selalu merasa bersalah. Sosok korban wanita itu terus muncul di hadapannya. Ia melihat wanita itu selalu berada di dekatnya, baik di kantor, jalanan, bahkan di mimpi.

Setelah merasa terus diikuti wanita itu, Ji-min memutuskan melapor ke pihak kepolisian. Cha In-tae (Lee Chun-hae), detektif kepolisian, terkejut mendengar pengakuan Ji Min karena ia tidak pernah menerima laporan tabrak lari selama beberapa hari terakhir.

Terlebih lagi, Woo-jin menyangkal kejadian itu. Ia mengatakan malam itu dirinya hanya menabrak seekor rusa.

Ji Min semakin merasa bingung dengan kejadian yang ia alami. Ia tidak bisa membedakan kejadian tersebut mimpi atau kenyataan. Ia bahkan harus menemui psikiater.

Namun, di sisi lain, orang-orang di sekitarnya juga mulai menghilang satu per satu.

Deja Vu merupakan film yang ditulis dan diarahkan Sutradara Ko Kyung-min. Deja Vu juga menjadi film debut sutradara tersebut.

Selain Nam Gyu-ri, Lee Gyu-han dan Lee Chun-hae, drama ini juga dibintangi Han Sun-jo, Kim Jae-bum, Jung Kyoung-ho, dan Oh Ah-rin.

Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, film yang pertama kali tayang di Korea pada 30 Mei 2018 ini menjual 48.279 tiket di 536 layar dan mendapatkan lebih dari US$330 ribu.

Setelah mengetahui sinopsis Deja Vu, penonton bisa menyaksikan film Deja Vu di K-Movievaganza malam ini.

(fby/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK