5 Soundtrack Obat Kangen Hospital Playlist 2

CNN Indonesia
Sabtu, 18 Sep 2021 17:54 WIB
Berikut 5 soundtrack Hospital Playlist 2 pilihan yang bisa didengarkan saat merindukan drama ini. Berikut 5 soundtrack Hospital Playlist 2 pilihan yang bisa didengarkan saat merindukan drama ini. (Arsip tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Hospital Playlist 2 kembali mengisahkan persahabatan lima orang dokter. Drama ini akan menayangkan episode terakhirnya pada 16 September 2021.

Sejak tayang pada 17 Juni 2021, Hospital Playlist 2 selalu mendapatkan sambutan hangat penonton. Hampir setiap pekan, rating drama persahabatan itu selalu meningkat.

Selain jalan cerita yang menarik, Hospital Playlist 2 juga menghadirkan soundtrack yang diisi mulai dari solois hingga girlband.


Berikut 5 soundtrack Hospital Playlist 2 pilihan yang bisa didengarkan saat merindukan drama ini.

1. I Like You

Lagu ini menggambarkan rasa suka terhadap seseorang hingga ingin memberikan segalanya. Liriknya yang romantis membuat lagu ini cocok didengarkan saat sedang menyukai seseorang.

Salah satu lirik dalam lagu ini yaitu "Aku sangat menyukaimu. Aku ingin memberikan segalanya untukmu. Aku tak ingin menyembunyikan perasaanku untukmu. Selamanya bersamamu"

I Like You dinyanyikan oleh salah satu pemeran Hospital Playlist 2, Cho Jung-seok, dan dirilis pada Juli 2021.

[Gambas:Youtube]



2. It's My Life

Lagu ini merupakan remake dari lagu berjudul sama milik penyanyi Bon Jovi yang dirilis pada 2000. It's My Life mengisahkan seseorang yang ingin menjalani hidup sesuai degan cara yang diinginkan.

Salah satu penggalan lirik lagi ini yaitu "Ini hidupku. Sekarang atau tidak sama sekali. Aku tidak akan hidup selamanya. Aku hanya ingin hidup selagi aku hidup".

[Gambas:Youtube]



Soundtrack Hospital Playlist 2 pilihan lanjut ke sebelah...

Soundtrack Obat Kangen Hospital Playlist 2 - Bagian 2

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER