7 Alasan Kim Seon-ho Dikagumi dan Curi Perhatian Dunia

yla, CNN Indonesia | Sabtu, 18/09/2021 19:49 WIB
Sejak beberapa waktu lalu, popularitas Kim Seon-ho menanjak. Kini, ia membintangi drama Korea Hometown ChaChaCha. Sejak beberapa waktu lalu, popularitas Kim Seon-ho menanjak. Kini, ia membintangi drama Korea Hometown ChaChaCha. (Foto: dok. SALT Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Korea Kim Seon-ho semakin banyak mencuri perhatian publik. Kemampuan akting yang luar biasa mengantarkan dia pada serial-serial drama korea yang besar.

Namanya kian melejit setelah membintangi serial drama Sturt Up lewat tokoh Han Ji-pyoeng. Kim Seon-ho membuat para penontonnya terlibat dalam emosi drama tersebut.

Soompi dan beberapa media lain merangkum beberapa alasan dan pesona Kim Seon-ho sampai bisa mencuri banyak perhatian, sebagai berikut:


1. Ekspresi Wajah yang Ciamik

Kim Seon-ho dinilai sebagai aktor yang sangat ekspresif lewat mata, gerak alis dan bibir. Pendalaman perannya tak diragukan. Apalagi, Kim Seon-ho mempunyai pengalaman 11 tahun sebagai aktor teater sebelum akhirnya terjun ke layar kaca.

Salah satunya terlihat ketika ia membintangi Strongest Deliveryman untuk memerankan Oh Jin Gyu, seorang anak konglomerat. Ia bisa tampil tengil, manja, namun di lain kesempatan membuat penonton sedih karena konflik batinnya, terutama mengingat hubungan Jin Gyu tak pernah akur dengan sang ayah.  

Kim Seon-ho dikenal selalu maksimal dalam memainkan peran. Beberapa filmnya adalah Good Manager, Start-Up dan yang terbaru adalah Hometown ChaChaCha.

2. All Out untuk Menghibur

Sebagai pemeran reguler di variety show '2 Days & 1 Night Season 4', Kim Seon-ho siap melakukan apapun untuk menghibur penggemarnya. Mulai dari memakai wig berwarna-warni, menerima berbagai tantangan unik, hingga menari. 

Salah satunya ketika ia mengukuhkan dirinya sebagai 'boneka kertas' karena tariannya yang lihai dan menggemaskan. Awalnya, Kim Seon-ho terlihat malu melakukan tarian tersebut. Namun, tak lama ia justru memamerkan Gerakan-gerakan tarian yang lebih berani.

Pada KBS Entertainment Awards 2020, dia juga mengguncang panggung dengan para pemain lainnya dengan membawakan lagu member SHINee Taemin berjudul Move.

3. Bisa Bernyanyi dan Membuat Lagu

Menyanyi adalah salah satu dari sederet bakat yang Kim Seon-ho punya. Suaranya hangat dan menenangkan. Salah satu lagu yang dinyanyikannya berjudul Reason. 

April 2021 juga menandakan perjalanan baru dalam karier Seon-ho karena ia memulai debut sebagai penyanyi dengan mengeluarkan single Because It's You. Bukan hanya menyanyi, Seon-ho juga menulis sendiri lirik lagu tersebut, dan mengatakan hal ini adalah persembahan untuk para fans yang telah mendukungnya.

[Gambas:Youtube]

Simak 4 alasan lainnya kenapa Kim Seon-ho dikagumi di halaman berikutnya..

7 Alasan Kim Seon-ho Dikagumi dan Curi Perhatian Dunia (Bagian 2)

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK