Jadwal Bioskop Trans TV 20-26 September 2021

Tim, CNN Indonesia | Senin, 20/09/2021 08:10 WIB
Jadwal Bioskop Trans TV 20-26 September 2021 akan menayangkan beberapa film hit seperti Amazing Spider-man, The Divergent Series: Insurgent, dan Allegiant. Amazing Spider-Man masuk Jadwal Bioskop Trans TV 20-26 September 2021. (Foto: Dok. IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV pada pekan ini kembali menayangkan film-film hit Hollywood, seperti Man of Steel, Amazing Spider-man, The Divergent Series: Insurgent, dan Allegiant. Film Stephen Chow bertajuk Tricky Brains juga tayang pekan ini.

Selain itu, film Assassin's Creed juga akan tayang untuk pertama kalinya di layar kaca pada akhir pekan ini. Berikut jadwal bioskop Trans TV 20-26 September 2021.

Senin, 20 September 2021


American Assassin

Mitch kehilangan orang tuanya karena kecelakaan mobil tragis saat berusia 14 tahun. Ia harus kehilangan pacarnya akibat serangan teroris. Perasaan ingin membalas dendam membawa dirinya bertemu wakil direktur CIA yang mendaftarkan dirinya sebagai agen khusus. Film ini tayang pukul 19.30 WIB.

Daredevil

Sebuah kecelakaan menimpa Matt Murdock (Ben Affleck) saat masih kecil. Ia tertimpa drum berisikan limbah kimia, alhasil sekujur tubuhnya terkena limbah dan menjadi buta. Namun, empat indra lainnya justru menjadi sangat tajam, terutama telinganya menjadi sepeka radar. Konflik dimulai ketika ayah Matt dibunuh dan sejak saat itu ia bertekad akan menumpas semua kejahatan. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

211

Terinspirasi dari kisah nyata di mana perampokan paling sadis sepanjang sejarah terjadi. Mike Chandler yang diperankan Nicolas Cage adalah seorang polisi yang berencana pensiun tapi malah terlibat baku tembak dengan sekelompok perampok sadis di sebuah bank. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



Selasa, 21 September 2021

Overdrive

Kakak beradik pencuri mobil menuju Prancis selatan demi mendapatkan peluang baru. Tidak lama kemudian, mereka membentuk tim untuk mencuri koleksi mobil dari bos mafia berbahaya. Film ini tayang pukul 19.30 WIB.

Elektra

Kehidupan Elektra Natchios (Jennifer Garner) berubah drastis ketika seluruh keluarganya dibunuh kelompok organisasi kriminal. Ketika dewasa, Elektra tumbuh menjadi perempuan dengan kemampuan bela diri yang tinggi dan bekerja sebagai pembunuh bayaran. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Everly

Dengan persenjataan yang lengkap, Everly siap melawan penjahat brutal yang dikirim mantan pacarnya, seorang bos mafia yang berbahaya dan mempunyai niat untuk menghabisi keluarganya. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



Rabu, 22 September 2021

The Divergent Series: Insurgent

Dengan bantuan sekutu setianya, Beatrice Prior kini harus menghadapi iblis dalam dirinya sendiri dan melanjutkan perjuangan melawan aliansi kuat yang siap menghancurleburkan komunitas masyarakat. Film ini tayang pukul 19.30 WIB.

Amazing Spider-Man

Peter Parker yang semakin tumbuh dewasa mulai bertanya-tanya alasan orang tuanya tega meninggalkan dirinya. Peter kemudian menemukan koper milik ayahnya dan mengetahui identitas ayahnya yang pernah bekerja untuk Dr Curtis Connor di sebuah perusahaan farmasi bernama Oscorp. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Red 2

Frank Moses, seorang agen pensiunan CIA, didekati rekan yang mengingatkannya kepada senjata nuklir yang diselundupkan Rusia. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



Lanjutan Jadwal Bioskop Trans TV 20-26 September 2021 di halaman sebelah...

Jadwal Bioskop Trans TV 20-26 September 2021 (Bagian 2)

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK