Sinopsis Yumi's Cells, Drama Komedi Romantis Kim Go-eun

Tim, CNN Indonesia | Senin, 20/09/2021 06:15 WIB
Sinopsis Yumi's Cells mengisahkan Yumi (Kim Go-eun) yang kesulitan membangunkan kembali sel cinta dalam dirinya karena patah hati beberapa tahun lalu. Sinopsis Yumi's Cells mengisahkan Yumi (Kim Go-eun) yang kesulitan membangunkan kembali sel cinta dalam dirinya karena patah hati beberapa tahun lalu. (Foto: Arsip tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Yumi's Cells merupakan drama komedi romantis terbaru yang dibintangi Kim Go-eun. Kali ini, ia beradu akting dengan Ahn Bo-hyun yang tahun lalu menarik perhatian lewat Itaewon Class. Berikut sinopsis Yumi's Cells.

Yumi's Cells fokus pada kehidupan Kim Yu-mi (Kim Go-eun), pekerja kantoran berusia 32 tahun yang sudah lama tak merasakan cinta dalam kehidupannya. Hal itu bermula setelah tiba-tiba diputuskan kekasihnya tiga tahun lalu.

Kondisi itu membuatnya fokus bekerja dan membangun kariernya. Hingga pada suatu hari, ia bertemu dengan Chae Ugi (Choi Min-ho SHINee), junior di kantor yang membuat hatinya mulai merasakan detak cinta.


Ia bahkan sempat 'bersaing' dengan juniornya, Ruby (Lee Yoo-bi) untuk mendapatkan hati Ugi. Kendati demikian, situasi benar-benar berbeda dengan bayangan Yumi. Situasi tersebut membuat hatinya kembali tawar.

Di tengah situasi itu, Yumi bertemu Goo-woong (Ahn Bo-hyun), senior Ugi yang sehari-hari bekerja di SLW Studio. Pertemuan awal tersebut tidak berjalan begitu lancar. Namun, Goo-woong langsung jatuh hati pada Yumi.

Menariknya, semua perasaan, pikiran, dan tingkah laku Yumi serta Goo-woong ditampilkan lewat sel-sel di dalam otak mereka, seperti Sel Rasional, Sel Cinta, Sel Fesyen, Sel Perasaan Sesungguhnya, Sel Lapar, Sel Cemas, dan masih banyak lainnya.

Sel-sel tersebut yang aktif bekerja di balik semua tingkah laku dan emosi yang dirasakan Yumi, termasuk Goo-woong.

Choi Min-ho SHINee dalam Yumi's CellsChae Ugi (Choi Min-ho SHINee) yang sempat membuat Yumi (Kim Go-eun) merasakan cinta sesaat dalam Yumi's Cells (Foto: Arsip SM Entertainment via Twitter @SMTOWNGLOBAL).

Yumi's Cells merupakan drama hasil adaptasi webtun bertajuk serupa karya Lee Dong-gun yang terbit pada 1 April 2015 hingga 13 November 2020. Versi drama ditulis Song Jae-jung (Memories of Alhambra), Kim Yoon-joo (Find Me in Your Memory), dan Kim Kyung-ran.

Sementara itu, drama Yumi's Cells diarahkan Sutradara Lee Sang-yeob yang sebelumnya mengarahkan A Piece of Your Mind (2020), My Holo Love (2020), Familiar Wife (2018), dan masih banyak lagi.

Sutradara Lee Sang-yeob mengatakan drama hasil adaptasi webtun ini akan memiliki beberapa musim dan fokus pada hal yang berbeda-beda.

"Karena webtunnya juga panjang, saya merasa akan sulit memasukkan semuanya dalam satu musim," kata Sutradara Lee Sang-yeob seperti dilansir jTBC via Naver pada Selasa (14/9).

"Jadi, musim pertama Yumi's Cells akan fokus pada kisah cinta Yumi bersama Woong (Ahn Bo-hyun)," tuturnya.

Musim pertama Yumi's Cells yang penuh kisah cinta ini juga akan diramaikan dengan penampilan Jinyoung GOT7 sebagai Ba-bi.

Setelah mengetahui sinopsis Yumi's Cells, keseruan kehidupan dan kisah cinta Yumi bisa ditonton dalam Yumi's Cells yang tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.50 WIB di iQIYI.

[Gambas:Youtube]



(chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK