Jung Ho-yeon 'Squid Game' dan Lee Dong-hwi Pacaran 6 Tahun

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 21 Sep 2021 15:10 WIB
Jung Ho-yeon Squid Game dan Lee Dong-hwi Reply 1988 telah berkencan selama 6 tahun terakhir. Jung Ho-yeon Squid Game dan Lee Dong-hwi Reply 1988 telah berkencan enam tahun terakhir. (Arsip Netflix Korea dan KeyEast Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jung Ho-yeon menarik perhatian masyarakat lewat debut aktingnya dalam serial Squid Game. Hal itu membuat model kelahiran 1994 ini semakin dikenal publik dan semakin banyak pula hal yang ingin diketahui masyarakat dari dirinya.

Seperti yang dilansir dari Insight pada Sabtu (18/9), Jung Ho-yeon ternyata telah berpacaran dengan aktor Reply 1988, Lee Dong-hwi, dalam enam tahun terakhir.

Jung Ho-yeon dan Lee Dong-hwi disebut mulai berkencan sejak 2015. Namun mereka baru membuat pengumuman resmi pada 2016 setelah Dispatch merilis foto-foto kebersamaan mereka ke publik.


Kendati demikian, tak banyak informasi terkait hubungan mereka. Keduanya disebut bertemu karena sama-sama memiliki kecintaan terhadap fesyen.

Sebelumnya, Lee Dong-hwi kerap terlihat menghadiri acara peragaan busana karena kecintaannya pada fesyen, termasuk hadir di acara yang diikuti kekasihnya, Jung Ho-yeon.

Sementara itu, Jung Ho-yeon selama ini memang lebih dikenal sebagai salah satu model papan atas Korea. Ia memulai kariernya dengan menjadi runner-up dalam ajang pencarian bakat Korea Next Top Model 4 pada 2013.

Sejak itu, Jung Ho-yeon menjadi salah satu model top nasional Korea dan telah tampil belasan peragaan busana. Ia juga pernah ditunjuk sebagai model beberapa merek fesyen terkenal seperti Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Burberry, Dolce & Gabbana, dan banyak lagi.

Baru-baru ini, Jung Ho-yeon semakin dikenal publik lewat perannya sebagai Kang Sae-byeok, pembelot dari Korea Utara, dalam Squid Game. Peran itu menjadi debut Jung Ho-yeon di dunia akting.

Serial Squid Game bercerita tentang perjuangan hidup ratusan orang terlilit utang saat bermain gim dengan hadiah 45,6 miliar won. Seperti yang dialami Ki-hoon (Lee Jung-jae) yang hidup dikejar-kejar penagih utang.

Tak hanya itu, ia juga bercerai dari istrinya, dan kehilangan hak asuh atas anaknya. Di titik terendah, ia mendengar kabar permainan yang memberikan 45,6 miliar won untuk pemenang. Hal itu membuatnya tertarik untuk bergabung.

Serial Squid Game disutradarai Hwang Dong-hyuk yang juga dikenal lewat beberapa film ternama seperti My Father (2007), The Crucible (Silenced) (2011) dan Miss Granny (2014).

Serial Squid Game memiliki sembilan episode dan bisa disaksikan di layanan berbayar Netflix.

(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER