Aksi Kocak John Cena di Teaser Serial Peacemaker

nly, CNN Indonesia | Rabu, 22/09/2021 03:33 WIB
Sebelum mendarat di serial HBO, sosok Peacemaker sebelumnya telah membuat debut live-action di film The Suicide Squad karya James Gunn. Sebelum mendarat di serial HBO, sosok Peacemaker sebelumnya telah membuat debut live-action di film The Suicide Squad karya James Gunn. (Foto: Warner Bros via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

HBO merilis teaser trailer serial Peacemaker yang dibintangi John Cena pada Senin (20/9). Aktor yang mengawali kariernya sebagai petarung WWE ini membuat aksi-aksi konyol kala bertarung melawan musuhnya.

Dalam teaser berdurasi sebelas detik tersebut John Cena muncul dalam kostum Peacemaker berwarna merah dan dilengkapi helm berwarna perak.

Rupanya penampilan Peacemaker yang dibilang nyeleneh atau unik ini memicu berbagai reaksi di beberapa orang yang melihatnya.


"Kenapa kamu pakai kostum itu?" ujar Emilia Harcourt karakter dalam serial Peacemaker yang diperankan oleh Jennifer Holland.

"Ini adalah seragam," balas Peacemaker yang tidak terima dengan ucapan Harcourt.

Setelah percakapan singkat tersebut, teaser dilanjutkan dengan deretan aksi pertarungan Peacemaker. Di tengah aksinya, Peacemaker masih sempat menampilkan aksi nyeleneh dengan membuat simbol damai.

Sebelum mendarat di serial HBO, sosok Peacemaker sebelumnya telah membuat debut live-action di film The Suicide Squad karya James Gunn.

Selain Peacemaker, film tersebut juga menampilkan beberapa karakter lain seperti Bloodsport (Idris Elba), Harley Quinn (Margot Robbie) dan Ratcatcher 2 (Daniela Melchior).

The Suicide Squad tayang di bioskop dan HBO max pada Agustus lalu. Kendati mendapat banyak ulasan positif, film ini gagal memecahkan rekor box office.

Seperti yang dilansir laman Collider, film yang dilaporkan mengeluarkan biaya produksi sebesar US$185 juta tersebut hanya mampu mengantongi pemasukan sebesar US$ 165 juta dari hasil pemutaran global.

Kendati demikian, James Gunn tetap optimis dengan penayangan serial Peacemaker bisa menarik hati banyak penggemar.

Dalam serial ini, Gunn menjadi penulis naskah untuk delapan episode serial Peacemaker. Ia juga menjadi sutradara di lima episode. Sementara itu, tiga episode lain dikerjakan oleh Jody Hill, Brad Anderson, dan Rosemary Rodriguez.

Selain John Cena, serial ini juga dibintangi oleh Steve Agee, Freddie Stroma, Danielle Brooks, Robert Patrick, dan Chukwudi Iwuji.

Serial Peacemaker dijadwalkan rilis pada Januari 2022 di layanan streaming HBO Max.

(nly/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK