Profil Demas Narawangsa, Calon Suami Eva Celia

CNN Indonesia | Rabu, 22/09/2021 11:47 WIB
Calon suami Eva Celia, Demas Narawangsa merupakan drummer, komposer, dan produser kelahiran Jakarta 9 April 1993. Calon suami Eva Celia, Demas Narawangsa merupakan drummer, komposer, dan produser kelahiran Jakarta 9 April 1993. (Tangkapan layar instagram @demasnarawangsa)
Jakarta, CNN Indonesia --

Eva Celia menerima lamaran dari kekasihnya, musisi Demas Narawangsa, pada Selasa (21/9) malam, tepat di hari ulang tahun putri Indra Lesmana dan Sophia Latjuba itu. Eva dan Demas diketahui telah berpacaran sejak lama.

Demas Narawangsa merupakan drummer, komposer, dan produser kelahiran Jakarta 9 April 1993. Demas sudah terkenal di dunia musik jazz Indonesia dan kerap mendampingi banyak musisi besar lainnya, seperti Dewa Budjana juga Tohpati.

Ia diketahui lulusan Los Angeles College of Music pada 2015 dan pernah pentas di luar negeri. Salah satunya, ketika ia tampil mengiringi konser Sheila Majid di Los Angeles, Amerika Serikat pada 2015 lalu.


Demas Narawangsa juga kerap mendampingi Eva Celia dalam bermusik. Keduanya kerap bersama dalam satu panggung dan Demas juga turut ambil bagian dalam pembuatan album Eva Celia yang bertajuk And So It Begins.

Demas juga tercatat pernah mendapatkan tiga nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards pada 2018 dan 2020. Pada 2018, ia mendapatkan nominasi untuk Karya Produksi Instrumentalia Terbaik dan Artis Jazz Instrumentalia Terbaik.

Kemudian pada 2020, ia mendapatkan nominasi untuk kategori Karya Produksi Progressive atas karyanya bertajuk Alternate Reality.

Terkait hubungan asmara, Demas kerap mengunggah momen kebersamaan dengan Eva Celia di akun Instagram pribadinya.

[Gambas:Instagram]



Selain berisi foto-foto bersama sang kekasih dan kegiatan bermusik, Demas juga membagikan kegiatan yang lain salah satunya momen saat ia sedang bermain golf.

[Gambas:Instagram]



Terbaru, Demas membuat kejutan di perayaan hari ulang tahun Eva Celia pada Selasa (21/9). Dalam kesempatan itu, Demas melamar sang kekasih yang telah menemaninya selama ini.

Dalam video yang diunggah oleh Indra Lesmana itu, Eva Celia tampak nangis sesenggukan ketika melihat sang kekasih, Demas Narawangsa, berlutut di hadapannya sambil memegang cincin.

"Iya... iya," jawab Eva Celia sambil menganggukkan kepalanya dan langsung memeluk Demas.

Unggahan itu langsung diramaikan dengan ucapan selamat dari rekan sesama artis serta warganet.

"Wow... selamat," tulis Donna Agnesia.

"Bismillah Eva & Demas," tulis Yuni Shara.

"Wuiii selamat, Eva!" komentar Titi DJ.

(nly/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK