Sinopsis The Accidental Detective di K-Movie Trans7 Malam Ini

nly, CNN Indonesia | Rabu, 22/09/2021 22:01 WIB
Sinopsis The Accidental Detective bermula dari Kang Dae-man (Kwon Sang-woo) yang sangat terobsesi menjadi detektif. Sinopsis The Accidental Detective bermula dari Kang Dae-man (Kwon Sang-woo) yang sangat terobsesi menjadi detektif. (Foto: CJ ENM via KOFIC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea The Accidental Detective (2015) pada Kamis (23/9) pukul 00.15 WIB. Berikut sinopsis The Accidental Detective.

Sejak kecil Kang Dae-man (Kwon Sang-woo) sangat terobsesi menjadi detektif. Namun keinginan itu tidak bisa dicapai karena ia tidak dapat lulus tes kesehatan lantaran kakinya yang lemah.

Kendati demikian, Dae-man memiliki kehidupan yang sibuk. Ia mengurusi toko komik, mengelola situs web, merawat bayi dan menyelidiki kasus-kasus pembunuhan.


Ia bahkan senang berkunjung ke kantor polisi dan menyumbangkan opininya untuk para detektif. Namun, Detektif Noh (Sung Dong-il) merasa kesal dengan keberadaan Dae-man.

Dae-man memiliki sahabat dekat bernama Joon-soo (Park Hae-joon). Berbeda dengan dirinya, Joon-soo bekerja sebagai Detektif.

Suatu hari, Joon-soo pergi minum dengan Dae-man. Tak hanya itu, Dae-man juga juga menginap di rumah temannya tersebut.

Saat pagi menjelang, Dae-man menemukan istri dari Joon-soo terbunuh di sebelah bayinya. Tuduhan pertama mengarah pada Joon-soo yang juga berada di tempat kejadian.

Namun Dae-man tidak terima. Ia lantas menyelidiki kasus tersebut demi menyelamatkan temannya.

Detektif Noh yang awalnya kesal dengan sikap Dae-man, akhirnya mengakui keahlian pria tersebut. Ia pun membiarkan Dae-man mengikutinya untuk menyelidiki dan membongkar pelaku sesungguhnya.

Film The Accidental Detective dibintangi oleh deretan aktor kenamaan Korea seperti Kwon Sang-woo, Sung Dong-il, Seo Yeong-hee dan Park Hae-joon.

Film ini disutradarai oleh Kim Jeong-hoon yang juga menyutradarai film Petty Romance (2010). Film yang dirilis pada 24 September 2015 ini meraup pendapatan sebesar US$17,6 juta di box office global.

Usai mengetahui sinopsis The Accidental Detective, film Korea ini tayang di Trans 7 dan live streaming di web Trans7.

[Gambas:Youtube]

(nly/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK