Beka dan Joy Crookes Jadi Juri di #MolaChillAudition London

Mola, CNN Indonesia | Rabu, 22/09/2021 21:25 WIB
Mola menggaet musisi Beka dan Joy Crookes serta Dominik Prosses sebagai juri #MolaChillAudition London yang akan disiarkan secara langsung, Kamis (30/9) malam. Mola menggaet musisi Beka dan Joy Crookes serta Dominik Prosses sebagai juri #MolaChillAudition London yang akan disiarkan secara langsung, Kamis (30/9) malam. (Arsip Mola).
Jakarta, CNN Indonesia --

Mola akan menyiarkan secara langsung proses penjurian dan pengumuman pemenang Mola Chill Audition pada Kamis, (30/9), pukul 21.00 WIB. Pengumuman pemenang #MolaChillAudition bisa disaksikan di platform Mola dan akun Tiktok @molachill.

Pemenang akan diberangkatkan ke London untuk tampil live pada 29 Oktober 2021 bersama dengan para performer dari Inggris dan Amerika Serikat. Komposisi musisi akan diumumkan di platform media sosial Mola jelang Mola Chill Festival London.

Para juri yang menentukan pemenang #MolaChillAudition ini pun merupakan tokoh-tokoh dari industri musik di Inggris. Di antaranya Beka yang dikenal lewat group Honne.


Selain itu ada Joy Crookes, seorang penyanyi dan penulis lagu yang sempat dinominasikan dalam 2020 Brit Awards sebagai Rising Star Award, serta Dominik Prosser, personel tim A&R Mola di Inggris.

Perwakilan Mola Mirwan Suwarso mengatakan, pihaknya mengundang para musisi Indonesia untuk terus mengirimkan video mereka sebelum audisi ditutup pada 24 September.

"Sayangnya kami hanya bisa mengirim satu pemenang, namun melihat banyaknya peserta berkualitas yang berpartisipasi, kami memutuskan untuk menyelenggarakan acara Mola Chill Festival dan Mola Chill Fridays khusus untuk menampilkan 50 finalis terbaik," ucapnya.

"Tentunya jalan ke London akan terus terbuka bagi mereka karena Mola Chill Festival London akan menjadi event rutin yang akan kami selenggarakan minimal 4 kali setiap tahun," tambah Mirwan.

Adapun, acara Mola Chill Festival London pada 29 Oktober nanti sekaligus menjadi acara launching hadirnya Mola di Inggris, Italia, Malaysia, dan Singapura.

(osc)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK