Pamungkas Bakal Jadi Bintang Utama di Festival Musik Malaysia

fby, CNN Indonesia | Jumat, 24/09/2021 05:30 WIB
Pamungkas, Diskoria, hingga Reality Club akan tampil dalam Festival Revive Arcade bersama musisi dari negara-negara Asia. Pamungkas, Diskoria, hingga Reality Club akan tampil dalam Festival Revive Arcade bersama musisi dari negara-negara Asia. (Foto: CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah musisi Indonesia Pamungkas, Diskoria, hingga Reality Club akan tampil dalam Festival Revive Arcade bersama musisi dari negara-negara Asia.

Festival Revive Arcade akan menampilkan 27 musisi dari berbagai negara, di antaranya rapper Malaysia Aman RA, penyanyi R&B Filipina August Wahh, penyanyi Thailand Valentina Poy, dan masih banyak lagi.

Pamungkas akan menjadi salah satu penampil utama dalam acara ini bersama musisi Malaysia lainnya, yaitu solois Zamaera, rapper Aman RA, band ska Gerhana Skacinta, band retro rock Margasatwa, dan solois Aizat Amdan.


Festival Revive Arcade diselenggarakan oleh Tala Records Asia dan akan diadakan secara virtual pada 4 hingga 5 Desember 2021.

Acara ini dijanjikan akan menciptakan kembali landmark negara Malaysia dengan seni piksel 2D. Beberapa lokasi ikonik Malaysia juga akan ditemukan dalam acara ini, termasuk menara kembar Kuala Lumpur City Centre (KLCC) dan Batu Caves.

Tidak hanya menampilkan musisi ternama, penyelenggara acara ini juga membuka kesempatan bagi masyarakat Asia Tenggara yang ingin menampilkan bakat musik mereka. Hal tersebut diumumkan melalui akun Instagram resmi Festival Revive Arcade.

"Kami ingin berbagi kesempatan terutama kepada mereka yang telah meluncurkan atau memulai sebuah proyek tetapi tidak dapat berbuat banyak karena pandemi. Nah sekarang, inilah kesempatan Anda," tertulis di keterangan unggahan.

[Gambas:Instagram]

Festival Revive Arcade akan membuka server untuk publik mulai 29 November, lima hari sebelum acara dimulai.

Tiket acara ini dibagi menjadi empat kategori. Tiket early bird tersedia hingga 14 Oktober dengan harga 75 ringgit atau setara dengan Rp255 ribu.

Harga tiket akan naik 20 ringgit atau Rp68 ribu dalam tiga hari. Tiket terakhir akan dijual pada sepekan sebelum acara dengan harga 155 ringgit atau setara dengan Rp527 ribu.

(fby/fby)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK