Sinopsis Chaw Tayang di K-Movie Trans7 Malam Ini

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 23/09/2021 21:55 WIB
Sinopsis Chaw, K Movievagaza Trans 7 malam ini (24/9), mengisahkan babi hutan pemakan manusia di sekitar Sameri, sebuah desa di kaki Gunung Jiri. Sinopsis Chaw, K Movievagaza Trans 7 malam ini (24/9), mengisahkan babi hutan pemakan manusia di sekitar Sameri, sebuah desa di kaki Gunung Jiri. (Foto: Arsip Finecut Co.,Ltd via KOFIC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara KMovievaganza Trans7 akan menayangkan Chaw, salah satu film Korea yang dibintangi Uhm Tae-woong, pada Jumat (24/9) pukul 01.15 WIB. Berikut sinopsis Chaw yang turut dibintangi Jung Yu-mi, Park Hyuk-won, dan Jang Hang-seon.

Chaw merupakan sebutan bagi babi hutan pemakan manusia di sekitar Sameri, sebuah desa di kaki Gunung Jiri. Babi hutan tersebut diperkirakan sepanjang dua meter dengan berat 410 kilogram.

Tak ada yang pernah melihat babi hutan itu dalam satu dekade terakhir sebab Desa Sameri selalu aman dan tak pernah mengalami insiden aneh sama sekali.


Hingga pada suatu hari, pergelangan tangan manusia yang telah hancur ditemukan di Desa Sameri. Hal itu membuat masyarakat sekitar dilanda ketakutan dan kecemasan yang parah.

Belum lagi mereka menemukan jawaban dan penyebab dari insiden itu, warga lainnya menemukan bagian tubuh lain dan jejak kaki yang penuh darah.

Mantan pemburu binatang, Cheon Il-man, pernah kehilangan cucunya dan meyakini insiden yang terjadi belakangan ini berhubungan dengan Chaw, babi hutan pemakan manusia. Ia kemudian mengumpulkan beberapa orang untuk mengecek hal itu.

Beberapa di antaranya ialah polisi Kim Sun-kyeong, pemburu hewan profesional Baek, detektif Shin, serta peneliti ekosistem hewan Su-ryeon.

Chaw pertama kali tayang di Korea Selatan pada 16 Juli 2009. Film ini menguasai box office dalam pekan debutnya dengan penjualan 399.658 tiket di 532 layar. Secara keseluruhan, film ini menjual lebih dari 1,7 juta tiket.

Film ini dibintangi Uhm Tae-woong, Jung Yu-mi, Jang Hang-seon, Yoon Je-moon, dan Park Hyuk-kwon. Chaw ditulis dan disutradarai Shin Jung-won yang turut mengarahkan Night of the Undead (2020), Ghost Sweepers (2008), dan To Catch a Virgin Ghost (2004).

Usai mengetahui sinopsis Chaw, saksikan film Korea tersebut di K-Movie Trans7 dan live streaming di https://www.trans7.co.id/.

(chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK