Rolling Stones Rilis Video Kenang Kepergian Charlie Watts

tim, CNN Indonesia | Jumat, 24/09/2021 01:49 WIB
The Rolling Stones sampaikan salam cinta untuk Charlie Watts, yang meninggal dunia 24 Agustus lalu. The Rolling Stones sampaikan salam cinta untuk Charlie Watts, yang meninggal dunia 24 Agustus lalu. (Foto: AFP/PABLO PORCIUNCULA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Grup band The Rolling Stones rilis video istimewa untuk mengenang kepergian sang drummer, Charlie Watts.

Video musik lagu lama mereka, Living in The Heart of Love didedikasikan untuk Watts. Lagu ini ditulis tahun 1981, namun tidak pernah dirilis secara resmi.

Tak ada sangkut-paut dengan kematian Watts, video musik dari lagu Rock n' Roll ini mengisahkan sepasang wanita yang menikmati hari dengan berpesta.


Namun, di akhir video tertulis sebuah pesan, "Charlie is my darling".

[Gambas:Youtube]

Lagu Living in The Heart of Love bersama lagu-lagu lain yang belum pernah dirilis dalam album studio akan dikemas ulang dan dirilis dalam bentuk album.

Album dari lagu-lagu terdahulu The Rolling Stones tersebut bakal dilepas ke pasaran pada 22 Oktober 2021 mendatang.

Drummer The Rolling Stones Charlie Watts meninggal dunia pada usia 80 tahun, 24 Agustus di London, Inggris. Personel band rock n roll legendaris asal Inggris itu meninggal di rumah sakit London.

Charlie bergabung sebagai personel The Rolling Stones sejak 1963. Dia adalah salah satu anggota The Rolling Stones selain Jagger atau Richards yang tampil di semua album studio mereka.

Pria kelahiran 2 Juni 1941 itu menyebut jazz telah mempengaruhi sebagian besar gaya permainan drumnya. Pada 2016, ia menduduki peringkat ke-12 dalam daftar "100 Drummer Terhebat Sepanjang Masa" versi majalah Rolling Stone.

Belakangan, Charlie tak diikutsertakan dalam sebagian tur Amerika Serikat yang digelar band-nya karena alasan medis. Kabar tersebut diungkapkan oleh juru bicara band The Rolling Stones pada Pitchfork, Rabu (4/8) waktu Amerika Serikat.

(tim/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK