Lesti dan Rizky Billar Kirim Doa untuk Kesembuhan Tukul

tim | CNN Indonesia
Kamis, 23 Sep 2021 16:45 WIB
Tukul merupakan sosok yang dipilih Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi saksi dalam pernikahan mereka Agustus 2021 lalu. Tukul merupakan sosok yang dipilih Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi saksi dalam pernikahan mereka Agustus 2021 lalu. (Foto: Noel/detikcom)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar sampaikan doa setelah komedian dan pembawa acara Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit.

Rizky berdoa untuk kesembuhan Tukul, orang yang disebut sebagai 'mak comblang' dirinya dengan sang istri, Lesti.

"Kami cuma bisa berdoa dari sini agar Allah mengangkat penyakit om Tukul agar om bisa menyaksikan kehadiran anak kami nanti," tulis Billar di Instagram, Kamis (23/9).


Lesti menyusul di kolom komentar. Ia meminta pada netizen untuk ikhlas menyampaikan doa untuk Tukul.

[Gambas:Instagram]

"Bismillah minta ke ikhlasan hati untuk kita sama-sama doakan kesembuhan dari om kami om @tukul.arwanaofficial" tulis Lesti.

Hubungan asmara Lesti dan Rizky Billar diawali dengan guyonan yang disampaikan Tukul dalam acara televisi yang dipandunya. Sejak Lesti dan Billar tampil di sana, hubungan keduanya semakin dekat.

Tukul juga didapuk sebagai saksi dalam akad nikah Lesti dan Billar yang digelar 19 Agustus 2021 lalu di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak. Kabar itu dikonfirmasi sang anak, Ega Prayudi. Ia mengatakan ayahnya sedang dalam penanganan dokter di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/9).

"Betul, beliau saat ini masih dalam perawatan dokter," ujar Ega Prayudi seperti diberitakan detikcom, Kamis (23/9).

Seorang pegawai Tukul, Jaka, mengaku melihat komedian tersebut sebelum dibawa ke RS pada Rabu (22/9) petang sekitar pukul 18.00 WIB.

"Itu tiba-tiba tadi, cuman sebentar doang katanya, kelihatannya pusing-pusing, 'ya sudah pak ke dokter', gitu," kata Jaka dalam video diunggah kanal MOP Channel di YouTube, Kamis (23/9).

Kolom komentar Instagram Tukul langsung diramaikan dengan doa dan harapan warganet untuk kesembuhannya. Doa-doa itu dituliskan di bagian video yang diunggah sehari yang lalu.

"Dapat kabar mas Tukul sakit. Semoga segera diberi kesembuhan dan segera pulih untuk mas Tukul. Amin," tulis warganet.

"Cepat sehat ya om Tukul," tulis netizen yang lain.

(tim/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER