Kecanggungan Kim Go-eun Saat Kencan di Yumi's Cells

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 24/09/2021 20:18 WIB
Kim Go-eun terlihat masih canggung dengan kencan buta pertamanya bersama Ahn Bo-hyun dalam Yumi's Cells. Hal itu terlihat di potongan episode 3 Yumi's Cells. Kim Go-eun terlihat masih canggung dengan kencan buta pertamanya bersama Ahn Bo-hyun dalam Yumi's Cells. Hal itu terlihat di potongan episode 3 Yumi's Cells. (Foto: Arsip tving via Twitter @tvingdotcom)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Go-eun terlihat masih canggung dengan kencan buta pertamanya bersama Ahn Bo-hyun dalam Yumi's Cells. Hal tersebut terlihat dari potongan gambar episode terbaru Yumi's Cells.

Dalam episode sebelumnya, Yumi (Kim Go-eun) akhirnya bertemu Goo-woong (Ahn Bo-hyun), senior yang sangat direkomendasikan Chae Ugi (Minho SHINee). Namun, pertemuan itu tidak berjalan lancar.

Hal tersebut dikarenakan Goo-woong langsung jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Yumi. Pikirannya mendadak kosong sehingga tidak tahu harus berbicara atau bertindak apapun di depan Yumi.


Tak hanya itu, Goo-woong juga melontarkan guyonan-guyonan garing yang membuat Yumi semakin merasa kikuk berada di dekatnya.

Namun, Goo-woong terus berusaha menyelamatkan kencannya supaya bisa tetap bersama Yumi. Dalam episode 3, mereka terlihat mengenakan bando kodok serupa layaknya sepasang kekasih, kemudian berfoto bersama.

Yumi terlihat sangat kaku saat berfoto, serta bingung ketika memakan es krim bersama Goo-woong. Di saat yang sama, Goo-woong pun juga hanya diam dan terus memandangi Yumi sama seperti di detik pertama bertemu.

Produser Yumi's Cells mengatakan sel-sel penghuni desa Goo-woong akan berakhir dengan kekacauan sama seperti sel-sel Yumi. Hal itu disebut akan menjadi awal dari kisah cinta keduanya.

"Pikiran dan emosi batin Yumi dan Goo-woong akan diekspresikan melalui sel-sel di dalam mereka. Jadi tolong perhatian perubahan mereka yang sangat menghibur di desa sel," kata produser seperti dilansir Xports News via Naver, Jumat (24/9).

[Gambas:Instagram]



Yumi's Cells merupakan drama hasil adaptasi webtun populer bertajuk serupa. Drama mengisahkan seorang pekerja kantoran bernama Yumi dari sudut pandang beberapa lima karakter emosi dalam otak Yumi.

Mereka yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Hingga suatu hari, sel yang mengatur perasaan cinta Yumi mengalami koma setelah mengalami shock berat akibat gagal menjalin hubungan percintaan.

Setelah mengetahui sinopsis Yumi's Cells, keseruan kehidupan dan kisah cinta Yumi bisa ditonton dalam Yumi's Cells yang tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.50 WIB di iQIYI.

(chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK