Sinopsis The Space Between Us di Bioskop Trans TV Malam Ini

adp, CNN Indonesia | Minggu, 26/09/2021 18:00 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (26/9), akan menayangkan The Space Between Us (2017) pada pukul 19.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (26/9), akan menayangkan The Space Between Us (2017) pada pukul 19.30 WIB. (STX Productions)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (26/9), akan menayangkan The Space Between Us (2017) pada pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis The Space Between Us yang dibintangi Asa Butterfield itu.

Perjalanan enam astronot menuju Mars untuk memulai kehidupan baru di planet merah seketika bermasalah. Salah seorang astronot perempuan meninggal setelah melahirkan anak laki-laki.

Nathaniel Shepherd yang memimpin proyek dari bumi memutuskan untuk merahasiakan anak yang diberi nama Gardner Elliot (Asa Butterfield) itu. Gardner pun tumbuh besar dan dididik oleh sejumlah astronot di Mars.


Semakin dewasa Gardner semakin penasaran dengan kehidupan di Bumi. Pengetahuannya soal Bumi sangat minim, namun ia kerap berkomunikasi dengan perempuan bernama Tulsa yang ada di bumi lewat telepon video.

Setelah berdiskusi dengan timnya, Shepherd memutuskan untuk membawa Gardner ke Bumi. Perjalanannya pun sukses, namun Gardner harus menjalani pemeriksaan lebih dulu dan beradaptasi dengan kondisi Bumi.

Gardner yang tidak tahan dengan serangkaian pemeriksaan memutuskan untuk melarikan diri dari markas Shepherd. Ia ingin bertemu dengan Tulsa yang selama ini hanya dilihat dari layar.

Gardner sangat bahagia bisa menghabiskan banyak waktu dengan Tulsa. Ia pun ingin menetap di Bumi karena menyukai Tulsa.

Namun, kondisi tubuh Gardner tidak bisa menahan tekanan gravitasi yang ada di Bumi. Tubuhnya terbiasa dengan gravitasi Mars yang sangat berbeda dari Bumi.

The Space Between Us pertama kali rilis pada 3 Februari 2017. Film yang diproduksi dengan biaya US$30 juta ini hanya mampu meraup pendapatan sebesar US$16,08 juta dari penayangan global.

Saksikan The Space Between Us pukul 19.30 WIB di Trans TV. Setelah itu bioskop Trans TV akan menayangkan Man of Steel pada pukul 21.30 WIB dan akan menayangkan Fortress 2: Re-Entry pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(adp/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK